Polda Banten Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional -->

Polda Banten Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Senin, 17 Februari 2020, 10:12 AM

Polda Banten Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

PATROLI BINS.CO.OD, BANTEN-Ko Kepolisian Daerah (Polda) Banten, laksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Mapolda Banten, Senin (17/2/2020).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H dan dihadiri oleh Wakapolda Banten, Irwasda Polda Banten, para Pejabat Utama Polda Banten, Pamen-Pama, Brigadir, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Banten.

Dalam amanatnya, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H menjelaskan Upacara HKN yang dilaksanakan setiap bulan di tanggal 17 bukanlah rutinitas kegiatan biasa namun upacara ini mengandung makna yang sangat penting yaitu memupuk nilai-nilai Kebangsaan, serta memperkuat kesadaran seluruh insan bhayangkara terhadap Pancasila, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika adalah nilai-nilai yang tidak bisa tergantikan.

Lanjut Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Personel Polda Banten dan jajarannya yang telah melakukan pengamanan VIP kunjungan Wapres RI Ma'ruf Amin (16/2/2020) ke Museum Kepurbakalaan Banten yang berjalan dengan baik dengan situasi aman dan kondusif.

"Agar tetap di pertahankan dan lebih di tingkatkan kembali dalam pelaksanaan tugas yang sudah di nilai baik, kedepan kita akan terus di hadapi dengan segala tantangan dan bagi seluruh personel agar tetap siaga guna mengantisipasi adanya bencana alam di karenakan intensitas curah hujan dinyatakan masih tinggi sampai dengan bulan April 2020" ucap Kapolda

Diakhir amanatnya Kapolda Banten mengajak kepada seluruh personel Polda Banten dan jajaran untuk menyongsong kinerja kedepan dengan lebih baik di bandingkan dengan tugas-tugas yang sudah di laksanakan sebelumnya.(*)

TerPopuler