Wakapolda Banten, Terima Latihan Kerja 100 Siswa Bintara Sepolwan -->

Wakapolda Banten, Terima Latihan Kerja 100 Siswa Bintara Sepolwan

Kamis, 13 Februari 2020, 5:45 PM
Wakapolda Banten, Terima Latihan Kerja 100 Siswa Bintara Sepolwan
PATROLI BINS.CO.ID, SERANG  - Kepolisian daerah (Polda) Banten melaksanakan serah terima Siswa Latihan Kerja (LATJA) Diktuk Bintara Polwan Angkatan XLVIII T.A. 2019/2020, di Aula Serba Guna Polda Banten, Kamis (13/2/2020) pukul 09:00 Wib.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan didampingi Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono dan PJU Polda Banten memimpin langsung penerimaan kedatangan 100 Siswa Latja Diktuk Bintara Polwan Angkatan XLVIII T.A. 2019/2020

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan menyampaikan selamat datang di polda Banten, semoga selama pelaksanaan kegiatan latja di wilkum polda banten dapat berlangsung lancar sesuai target yang akan dicapai.

"pelaksanaan Latja ini diharapkan dapat memberikan gambaran 
terkait implementasi tugas pokok polri dari berbagai fungsi serta mengetahui dinamika yang terjadi di masyarakat sehingga dapat memberikan gambaran tantangan tugas polri ke depan," Katanya.

Lebih lanjut wakapolda banten mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan latihan kerja siswa sepolwan di wilayah hukum polda banten ini akan dibagi ke empat polres, yaitu polres serang kota, polres serang, polres cilegon, dan polres pandeglang.

"Latja ini menjadi momentum penting bagi siswa sekalian sebelum aktif menjadi anggota polri untuk mengaplikasikan dan menganalisa ilmu yang didapat dari lemdik untuk menjadi polri yang profesional. Dan  pelihara integritas agar dapat menjadi pribadi yang jujur dan memiliki karakter yang kuat sehingga diharapkan dapat menjadi polri yang unggul, berprestasi dan memiliki inovasi dalam pelaksanaan tugas, sehingga diharapkandapat terbentuk postur polwan yang sesuai dengan tema latja ini yaitu mewujudkan srikandi bhayangkara yang profesional dan berintegritas."pesannya.

TerPopuler