Jelang Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Yonif PR 305/Tengkorak Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat -->

Jelang Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Yonif PR 305/Tengkorak Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

Jumat, 24 April 2020, 11:59 PM
Jelang Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Yonif PR 305/Tengkorak Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat


PATROLIBINS.CO.ID, KARAWANG - Prajurit Yonif Para Raider 305/ Tengkorak melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat sekitar di Wilayah Desa Sinarbaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (23/4/2020).

Kegiatan Bhakti sosial yang digelar oleh satuan Yonif PR 305 Kostrad merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak Pendemi Covid 19, sekaligus juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H.

Bhakti sosial tersebut berupa pemberian sembako dan masker kepada masyarakat Karawang dan juga kepada driver ojol (ojek online) secara semi drive thru dan melalui tahap prosedur pencegahan Covid-19 seperti melaksanakan social distancing berjarak 1-2 meter, pengecekan suhu tubuh, melaksanakan cuci tangan sebelum menerima sembako dan masker, serta menggunakan hand sanitizer setelah menerima sembako dan masker.

Personel yang membagikan sembako pun menggunakan perlengkapan steril yang sifatnya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan personel itu sendiri.

Wadanyonif PR 305 Kostrad, Mayor Inf Beny Artanto selaku Kakorum menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Yonif PR 305 Kostrad terhadap masyarakat khususnya akibat Pandemi Covid-19 dan juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi semangat baru bagi masyarakat Karawang dalam menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Salah satu driver ojek online, Sdr. Pranata, mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Yonif Para Raider 305 Kostrad terhadap masyarakatnya terutama yang sedang sulit mencari nafkah ditengah Pendemi Covid-19. “Semoga prajurit Kostrad yang sedang bertugas senantiasa selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan di dalam menjaga kedaulatan NKRI serta selalu hadir untuk membantu dan mengayomi rakyat dalam situasi apapun,” ujarnya. (*)

TerPopuler