Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy : Selama Kurun Waktu 2 Hari, Kami Telah Mendistribusikan 1.000 Nasi Bungkus -->

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy : Selama Kurun Waktu 2 Hari, Kami Telah Mendistribusikan 1.000 Nasi Bungkus

Sabtu, 18 April 2020, 8:04 AM
Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy : Selama Kurun Waktu 2 Hari, Kami Telah Mendistribusikan 1.000 Nasi Bungkus

PATROLIBINS.CO.ID, CIBINONG BOGOR-Aksi dimulainya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) pada tanggal (15/03) lalu, Kepolisian Resor Bogor bangun Dapur Umum dengan melibatkan TNI, Tagana, ibu-ibu PKK serta masyarakat sekitar di kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong (18/04/202).


Kegiatan Dapur Umum yang dilakukan oleh Polres Bogor ini merupakan sebagai bentuk langkah kepedulian terhadap para warga masyarakat di tengah penerapan PSBB ini.


“Selama kurun waktu 2 hari, kami telah mendistribusikan 1.000 nasi bungkus kepada warga masyarakat sekitar baik yang berada di rumah dan di area publik. Dan dalam kegiatan Dapur umum ini kami turut dibantu oleh TNI, Tagana, ibu-ibu PKK, dan warga masyarakat setempat. Alhamdulillah mendapatkan apresiasi yang sangat baik”, tutur AKBP Roland Ronaldy


Selain melibatkan TNI, Tagana, para ibu-ibu PKK dan warga masyarakat, kegiatan Dapur Umum yang dilakukan Polres Bogor ini turut melibatkan regu Polwan  untuk mengolah makanan untuk dibagikan.


“Jadi selain dari TNI, Tagana, ibu PKK, dan warga setempat kami turut menurunkan personil Polwan Polres Bogor sebanyak 5 personil dalam mengolah masakan”.


Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menuturkan bahwa kegiatan dapur umum yang dilakukan ini atas dasar kepedulian terhadap sesama yang diinisiasi oleh Polres Bogor. "Dapur umum ini kita buka, dan kita olah makanan bersama dengan TNI, Tagana, ibu PKK, warga setempat dan personil Polwan. Sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat di tengah pandemik Covid-19". (*)

TerPopuler