AAI Terpanggil Pada kepedulian dan Kemanusiaan, Dampak Covid-19 -->

AAI Terpanggil Pada kepedulian dan Kemanusiaan, Dampak Covid-19

Kamis, 14 Mei 2020, 7:16 PM
AAI Terpanggil Pada kepedulian dan Kemanusiaan, Dampak Covid-19

PATROLIBINS.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) beserta Sekretaris Jenderal dan jajarannya terpanggil untuk peduli kepada dampak covid 19,  dengan melaksanakan bantuan sembako yang terdiri dari beras, minyak, mie susu serta masker di Tiga wilayah yakni Tebet dipimpin langsung Ketua Umum AAI  M Ismak, SH.,M.H,


Kemudian Wasekjen  Risma Situmorang, SH.MH didaerah Ciganjur, dan Wakil Sekjen AAI Elisa Manurung, SH,  di Sunter jaya RW.06. Jakarta Utara, Hadir pula beberapa pengurus antara Lain Corny Rachmawati SH, Yohanes Riantiarno, SH. MM, Yolanda SH dan Akf Bambang Setiawan, SH.

penyerahan simbolik kepada Perwakilan Warga RW 06 oleh Wasekjen DPP AAI Elisa Manurung SH

Dalam sambutan singkatnya Wasekjen AAI menyampaikan salam dari Ketua  Umum dan Sekjen serta jajajarannya kepda Warga RW 06 dan para Rt yg mewakili.


"Kami merasa  prihatin   dan juga karena kepedulian AAI terpanggil untuk membantu warga yang terkena dampak covid 19, semoga  dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga RW 06 kelurahan Sunter Jaya Tanjung Priok Jakarta Utara 14310" ucap Elisa Manurung SH


Total paket yang terkumpul adalah sebanyak 500 paket, yang akan diberikan secara serentak pada hari ini, Kamis, 14 Mei 2020 pukul 13.30 WIB di 3 (tiga) titik wilayah:

1. Perwakilan RT di kelurahan wilayah Jakarta Timur (dilaksanakan di kantor Ketum AAI, Muhammad Ismak,SH,MH di Jl. Tebet Barat IX No. 7 B, Jakarta Selatan)



2. Perwakilan RT di kelurahan wilayah Jakarta Selatan (dilaksanakan di kediaman Wasekjend AAI, Risma Situmorang,SH, di Jl. Swadaya Gudang Baru, Ciganjur, Jakarta Selatan)

3. Perwakilan RT di kelurahan wilayah Jakarta Utara (dilaksanakan di Masjid Almuflihun RT 10/06, Kel. Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, (Koordinator oleh Wasekjend AAI- Elisa Manurung SH)

Salah satu sesepuh Masyarakat RW 06,  Udin mengatakan " saya sangat senang dan berterima kasih kepada AAI untuk keperduliannya terhadap masyarakat yang terdampak covid19 khusus nya di wilayah kami, Doa saya semoga kebaikan bapak ibu semua dibalas oleh Tuhan", tutup Udin sambil terharu.

Acara diakhiri pemberian sembako secara simbolis kepada masing masing RT yang nantinya diteruskan kepada warganya.
*(*)*

TerPopuler