Kapolres Bogor Bersama Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jabar lakukan Rapid dan Swab Test di Kawasan Puncak -->

Kapolres Bogor Bersama Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jabar lakukan Rapid dan Swab Test di Kawasan Puncak

Minggu, 21 Juni 2020, 6:35 PM
Kapolres Bogor Bersama Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jabar lakukan Rapid dan Swab Test di Kawasan Puncak

PATROLI BINS.CO.ID, BOGOR - Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy bersama Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat lakukan Rapid  dan Swab Test Covid-19 di kawasan Puncak Bogor pada hari Sabtu (20/06/2020).

Tim Gugus Tugas Provinsi Jawa Barat yang diketuai oleh Dr. Siska Gervianti  turut serta didampingi oleh tim Gugus Tugas Polda Jawa Barat dibawah komandan Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Stephen M. Napiun, SIK., SH., M.Hum, yang melakukan test di 3 titik lokasi puncak.

Titik pertama Rapid Test di lakukan di halaman parkir Masjid Harakatul Jannah, titik kedua pelaksanaan Rapid Test dilaksanakan di Rest Area Gunung Mas dan titik ketiga dilakukan pada areal Masjid Atta'awun Puncak.

"Dari 775 rapid test yang dilakukan pada 3 titik lokasi, 9 diantaranya reaktif. Selain itu juga tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat bersama kami dan Dandim 0621, melakukan Swab Test secara acak yang berjumlah 9 orang. Kegiatan yang kami lakukan bersama ini dalam rangka Operasi Terpadu Pengawasan Penerapan Protokol Kesehatan, yang bertujuan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 jelang masa adaptasi baru (New Normal) khususnya di lokasi-lokasi wisata", ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Konsep yang berbeda dilakukan oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy dalam pelaksanaan rapid test yang dilakukan bersama tim gugus tugas Provinsi. "Dalam rapid test ini kami melakukan konsep drive thru agar memberikan nilai kenyamanan dan keamanan kesehatan yang lebih bagi para warga masyarakat. Juga kami menempelkan stiker khusus pada kendaraan warga masyarakat yang telah dilakukan Rapid Test dan Swab", tutup Kapolres Bogor AKBP Roland. (BAP).

*Humas Polres Bogor*

Website https://www.polresbogor.com
Instagram @polresbogor
Twitter @polresb

TerPopuler