Ketum IKKT Lakukan Penanaman Untuk Ketahanan Pangan -->

Ketum IKKT Lakukan Penanaman Untuk Ketahanan Pangan

Sabtu, 27 Juni 2020, 12:12 AM
Ketum IKKT Lakukan Penanaman Untuk Ketahanan Pangan

PATROLIBINS.CO.ID, JAKARTA -
Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Harian IKKT PWA Ny. Wiwik Joni Supriyanto dan Ketua Harian Dharma Pertiwi Ny. Metty M. Herindra melakukan penanaman Pohon dan menebar benih ikan dalam rangka HUT Ke-54 IKKT PWA, bertempat di Lahan Ketahanan Pangan IKKT PWA, Satpamwal Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (26/6/2020).



Penanaman pohon dan penebaran benih ikan ini merupakan program strategis nasional yang dilaksanakan IKKT PWA guna mendukung program pemerintah dalam rangka mengantisipasi ketahanan pangan akibat wabah Covid-19.



Dalam kegiatan tersebut, Ketum IKKT PWA berkesempatan menanam pohon Alpukat, Ibu Ketua Harian IKKT PWA menanam pohon Turi, sedangkan Ketua Harian Dharma Pertiwi menanam pohon jenis Lamtorogung.



Pada kesempatan tersebut, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto juga meninjau kebun sayur mayur yang ditanam oleh ibu-ibu IKKT PWA. Selain itu, juga menebar bibit ikan Mas 7.000 ekor, Mujair 1.000 ekor dan Bawal 1.000 ekor, yang diikuti oleh Ketua Harian IKKT PWA dan Ketua Harian Dharma Pertiwi secara simbolis. (*)

TerPopuler