Media patrolibins.co.id Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74, Melalui Pemasangan Sepanduk Di Kota Bekasi dan Jakarta. -->

Media patrolibins.co.id Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74, Melalui Pemasangan Sepanduk Di Kota Bekasi dan Jakarta.

Jumat, 26 Juni 2020, 3:32 PM
Media patrolibins.co.id Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74, Melalui Pemasangan Sepanduk Di Kota Bekasi dan Jakarta.

PATROLI BIMS.CO.ID, KOTA BEKASI - Jelang HUT Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli, berbagai harapan kepada kinerja kepolisian yang semakin baik diutarakan berbagai pihak. Ucapan dan doa mengalir dari berbagai elemen masyarakat untuk hari jadi Kepolisian tersebut.

Dari mulai pemerintah Kota Bekasi, LSM dan Ormas serta lembaga lainnya yang mengucapkan HUT Bhayangkara kepada Polres Metro Bekasi Kota, para awak media sebagai mitra kerja kepolisian pun turut mengucapkan HUT bhayangkara.  Salah satunya dari pendiri media online patrolibins.co.id, Binsar Manurung.

"Media dengan kepolisian adalah mitra kerja yang saling bersinergi, maka kami mengucapkan selamat HUT bhayangkara yang ke 74, semoga kepolisian semakin baik lagi," kata Binsar pada Kamis (25/06).

Dikatakan Binsar bahwa kepolisian, khususnya Polres Metro Bekasi Kota selama ini telah menjalin hubungan baik dengan mitranya dari kalangan media. Diharapkan kerjasama yang baik itu akan tetap terjalin dan selalu bersinergi dengan baik.

"Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini semoga ke depan akan lebih baik lagi," tambah Binsar Manurung yang juga Bendahara IMO Indonesia wilayah Jawa Barat

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari mengapresiasi berbagai elemen yang peduli dengan jajaran kepolisian di lingkungannya. Menurutnya, hal tersebut memberikan motifasi untuk meningkatkan kinerja kepolisian khususnya Polrestro Bekasi Kota.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan berbagai pihak dengan ucapan HUT Bhayangkara, ini tentu menjadikan kami lebih semangat dan akan memberikan pelayanan kami lebih baik lagi kepada masyarakat," ucap Erna.


Berbagai spanduk ucapan HUT bhayangkara ke-74 nampak terpampang di berbagai sudut kota Bekasi. Semua instansi membuat itu untuk mengapresiasi kinerja Polres Metro Bekasi Kota yang memang selama ini bersinergi dengan semua kalangan.

Berbagai pelayanan yang digagas Polrestro Bekasi Kota juga mampu membawanya kepada Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM). Dua predikat ini sekarang melekat pada tubuh Polres Metro Bekasi Kota atas inovasinya dalam pelayanan.

Terpasang di Polres Jakarta Utara, oleh Biro Jakarta Utara

Pemasangan Sepanduk ucapan HUT Bhayangkara ke 74, juga terpasang di Polres Jakarta Utara serta di depan Kantor PDAM Jakarta Utara, Semoga Polri semakin dicintai masyarakat, ujar  Anwar Saini biro Patrolibins Jakarta Utara, di tempat terpisah.

*(*)

TerPopuler