BINSAR MANURUNG : SELAMAT HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-60 TH, TERUS BERGERAK DAN BERKARYA -->

BINSAR MANURUNG : SELAMAT HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-60 TH, TERUS BERGERAK DAN BERKARYA

Rabu, 22 Juli 2020, 8:09 AM

BINSAR MANURUNG : SELAMAT HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-60 TH, TERUS BERGERAK DAN BERKARYA


PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI — Mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 kepada Keluarga Besar Kejaksaan Republik Indonesia. Binsar Manurung, salah seorang CEO Media Online Patrolibins.co.id, menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Korps Adhyaksa khususnya Kajari di Kota Bekasi.

Bersama Tim & Rekan Patrolibins.co.id, Binsar Manurung, memasang spanduk ucapan selamat hari  Bhakti Adyaksa ke 60, di depan jalan kantor Kajari kota Bekasi, sebagai bentuk Apresiasi kecintaan kita kepada Institusti Negara yaitu Korps Adhyaksa Kota Bekasi.

“ Teruslah Bergerak dan Berkarya dan sukses selalu untuk Korps Adhyaksa khususnya Kajari Kota Bekasi“, hal tersebut disampaikan beliau disela wawancara oleh media, Bekasi, Selasa 21/07/2020.“


Kajari Kota Bekasi, Sukarman SH, MH

Pak Sukarman SH, MH adalah sosok pemimpin yang patut dicontoh di Korps Adhyaksa, ketegasan dan kewibawaan beliau serta kedekatan dengan masyarakat khususnya Insan Media patut kita Apresiasi,” ucapnya.


Sebagai salah satu bentuk Kedekatan dengan media, rekan media diundang  untuk dapat hadir dalam acara HUT Adyaksa, Rabu, 22 Juli 2020, Kota Bekasi, Pukul 10.00 WIB.

“ Namun tidak lupa pula , kita tetap harus saling mengisi dan mengawal Korps ini dengan selalu memberikan saran serta kritik membangun agar kinerja Korps Adhyaksa semakin baik kedepannya,” pungkas Binsar Manurung, Bendahara IMO - Indonesia wilayah Jawa Barat. +(+)+

TerPopuler