Polsek Parung tangkap, Pelaku Penjambretan yang melibatkan Dua Orang pelajar -->

Polsek Parung tangkap, Pelaku Penjambretan yang melibatkan Dua Orang pelajar

Minggu, 26 Juli 2020, 6:38 PM
Polsek Parung tangkap, Pelaku Penjambretan yang melibatkan Dua Orang pelajar
PATROLIBINS.CO.ID, BOGOR- Seorang Remaja berinisial AR 19 tahun  warga Kampung Malang Tengah Desa Ciseeng Kecamatan Parung jadi korban penjambretan usai olahraga pada Sabtu sore (25/07). Unit gabungan Polsek Parung Polres Bogor buru pelaku (26/07).

Mulanya, seorang Remaja dengan inisial AR (19 tahun) sedang melaksanakan lari sore bersama dua orang temannya. Secara tiba-tiba di pepet oleh dua orang laki-laki  tak di kenal yang menggunakan sepeda motor, dan langsung merampas telepon genggam milik korban serta membawa kabur. Korban yang berteriak  menjadikan perhatian warga lainnya dan petugas yang sedang berpatroli kemudian berhasil menangkap 2 orang pelaku.

"Kami bersama warga telah berhasil menangkap kedua Pelaku Penjambretan, dan kedua orang Pelaku ini berstatus Pelajar, berinisial DD (16 Tahun ) dan OM (17 Tahun). Satu sepeda motor merk Honda Beat yang digunakan Pelaku dan 1 unit telepon genggam milik korban berhasil kami amankan. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut", tutur Kapolsek Parung Kompol Puji Astono,S.H.(*).


TerPopuler