Kapolsek Medan Satria : Ayooo... Kita Mulai Disiplin Dari Diri Kita Masing - Masing

Kapolsek Medan Satria : Ayooo... Kita Mulai Disiplin Dari Diri Kita Masing - Masing

Senin, 17 Agustus 2020, 10:24 PM
Kapolsek Medan Satria : Ayooo... Kita Mulai Disiplin Dari Diri Kita Masing - Masing


PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI* - Amanah dari Kapolri Jenderal Idham Azis, pada waktu lalu telah menyampaikan seluruh jajaran Polri, mulai dari Polsek dan Polda untuk serius membantu pemerintah dalam menangani wabah Covid - 19.

Pesan tersebut langsung ditindak lajuti oleh jajaran Polsek Medan Satria dibawah kepemimpinan Kompol Agus Rohmat S.H, bersama dengan tiga pilar, dengan mengadakan kampanye pembagian masker kepada masyarakat serta penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, Minggu, (16/08/2020).


Kompol Agus Rahmat S.H mengatakan, kegiatan ini kita sebar dibeberapa titik lokasi yang banyak aktivitas masyarakat. Giant Harapan Indah Kecamatan Medan Satria Bekasi Kota dipimpin Ipda Musanif, Grand Mall Kecamatan Medan Satria Bekasi Kota Aiptu Bambang Irawan, Pasar Tradisional Pejuang Kecamatan Medan Satria Bekasi Kota dipimpin Ipda Landung, Pasar Family Mart Harapan Indah Kecamatan. Medan Satria Bekasi Kota dipimpin Kanit Bimas Iptu Sukarno dan tempat-tempat umum serta pusat keramaian lainya diwilayah hukum Polsek Medan Satria.



"Hari ini kita membagikan 200 Masker untuk masyarakat, dengan kegiatan ini saya berharap untuk masyarakat tetap disiplin dalam menjaga kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Ayooo kita mulai disiplin dari diri kita masing - masing," kata Kapolsek Medan Satria.

Lanjutnya ia mengatakan, hasil kegiatan kampanye dan penegakan Disiplin hari ini, yang tidak membawa atau tidak menggunakan masker.

"Sembilan orang yang tidak menggunakan masker dan yang membawa masker tetapi tidak digunakan 16 orang," ungkap Kompol Agus. +(+)+

TerPopuler