BERTOLAK KE SEMARANG, GIBRAN SIAP TERIMA DUKUNGAN GERINDRA -->

BERTOLAK KE SEMARANG, GIBRAN SIAP TERIMA DUKUNGAN GERINDRA

Senin, 03 Agustus 2020, 6:24 PM
BERTOLAK KE SEMARANG, GIBRAN SIAP TERIMA DUKUNGAN GERINDRA
PATROLIBINS.CO.ID, SEMARANG -
Bakal calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, Senin (3/8/2020) siang bertolak ke Kantor DPD Partai Gerindra di Sebalumnya Semarang. Gibran dan calon Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa sekitar pukul 11.00 WIB datang ke DPRD Surakarta. Mereka disambut oleh Ketua PDC  Partai Gerindra Solo, Ardiyanto Kuswinarno, SH.

“Saya terima undangan dari Gerindra kemarin siang pas penyembelihan kurban di PAC Pasar Kliwon,” ujar Gibran. “Saya sudah beberapa kali bertemu dengan Pak Ardiyanto namun membahas pertemuan dengan warga,” Gibran menambahkan.

Gibran juga menyatakan, dirinya sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra  yang sekarang menjabat Menteri Pertahanan Republik Indonesia. “Saya dan Pak Prabowo sudah ngobrol di Jakarta. Tapi belum bahas koalisi. Ngobrol biasa aja. Yang jelas adanya rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra, menambah koalisi kekuatan kontestasi,” tandas Gibran.

Menurut Gibran, koalisi dengan partai-partai lain dilakukan demi kepentingan warga Solo. “Nanti sehabis dari Semarang saya akan langsung silaturahmi ke Kantor DPC Gerindra.”

Sementara itu Ardiyanto menyatakan pihaknya sesungguhnya punya misi mengamankan kembali suara Gerindra. “Kami mengamankan suara kita, jadi suara kita raih untuk suaranya Mas Gibran-Pak Teguh.  Dari awal Gerindra sudah mendukung Mas Gibran,” Ardiyanto menuturkan.

Lebih lanjut Ardiyanto mengatakan, Gerindra melihat sosok Gibran-Teguh adalah yang dibutuhkan Kota Solo saat ini. “Mas Gibran mewakili milenial Kota Solo dan Pak Teguh sudah berpengalaman di DPRD. Komunikasi Mas Gibran dengan Gerindra pusat sangat baik,” puji dia.

Pukul 11.46 WIB, Gibran-Teguh bersama rombongan pun menuju ke kantor DPP Gerindra Semarang. (*)

TerPopuler