Giat Baksos, Mayor Inf Siswo Prandoko : Hasil Penanaman Pohon Buah Buahan Dapat Dinikmati Warga -->

Giat Baksos, Mayor Inf Siswo Prandoko : Hasil Penanaman Pohon Buah Buahan Dapat Dinikmati Warga

Jumat, 07 Agustus 2020, 9:57 PM

 Giat Baksos, Mayor Inf Siswo Prandoko : Hasil Penanaman Pohon Buah Buahan Dapat Dinikmati Warga


PATROLIBINS.CO.ID, JAKARTA - Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko, beserta jajarannya mengadakan aksi Giat Bakti sosial penanaman pohon Buah buahan di bantaran Kali Ciliwung RT 010 RW 09 Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Tebet Jakarta Selatan, 7/8/2020, pukul 8.30 WIB.


Lebih lanjut Siswo, mengatakan, " kegiatan penanaman pohon ini adalah program dari Kodim, yang dilaksanakan di jajaran Koramil bersama dengan  Tiga pilar.


"Penanaman pohon ( buah - buahan ) atau reboisasi ini sangat penting, karena dapat menahan air hujan agar tidak langsung hilang begitu saja dan dapat menahan erosi atau tanah longsor disamping itu juga buahnya  bisa dinikmati oleh warga lingkungan" ungkap  Mayor Inf Siswo Prandoko.



Dalam acara tersebut turut hadir, Lurah Kebon Baru Kebon Baru, Kasi Kesra Kebon Baru, Staff Kel. Kebon Baru,  Tokoh Masyarakat ( H. Rio ), Mitra Jaya 01 Tebet,  FKPPI Rayon Tebet, Karang Taruna Kel. Kebon Baru PPSU Kebon Baru serta ersonil lebih kurang 45 orang.



"Semoga dengan program baksos ini bisa bermanfaat untuk lingkungan. Alhamdulillah warga lingkungan sangat antusias dan semangat apalagi PPSU. Saya berharap  Program ini bisa diikuti dan berlanjut, kami  juga ucapkan terima kasih atas sumbangsih dari tokoh masyarakat Kebon baru  H. Rio,  sehingga kegiatan ini   berjalan lancar dan aman", tuntas Mayor Inf Siswo Prandoko. ( Manurung)


TerPopuler