Jangan Terlalu pede Dengan Orang Disekitar Kita, Karena Kita Tidak Tahu Kalau Dia Membawa Virus Atau Tidak

Jangan Terlalu pede Dengan Orang Disekitar Kita, Karena Kita Tidak Tahu Kalau Dia Membawa Virus Atau Tidak

Jumat, 11 September 2020, 11:42 AM
Jangan Terlalu pede Dengan Orang Disekitar Kita, Karena Kita Tidak Tahu Kalau Dia Membawa Virus Atau Tidak

PATROLIBINS.CO.ID, GRESIK - Wabah Covid-19 yang belum juga hilang dari Negara Republik Indonesia ini , membuat sejumlah pihak kepolisian terus gencar melalukan pencegahan dan melakukan sosialisasi terhadap masyarakat dengan terus menggunakan masker ketika keluar rumah.

Petugas Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur Iptu Nanang saat melakukan patroli nya di Rest Area 725 Kecamatan Wringin Anom Kabupaten Mojokerto Jawa Timur langsung membagikan masker kepada pengguna roda 4 yang parkir di Rest Area KM 725.

"Jadi petugas kepolisian Lalu Lintas khususnya Patroli Jalan Raya di Wilayah III Kabupaten Mojokerto Jawa Timur ini akan terus melakukan sosialisasinya terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan hari ini ada 15 orang yang kita dapati tidak memakai masker

"Kita jangan terlalu pede dengan orang disekitar kita, karena kita tidak tahu kalau dia membawa virus atau tidak, jadi tetaplah pakai Masker , " ujar Iptu Nanang saat ditemui PATROLIBINS di Rest Area KM 725,  Mojokerto, Jawa Timur Kamis 10/09/2020.

Ditempat yang sama Hasan pengguna jalan tol tujuan Madura Jawa Timur merasa  terbantu dengan adanya pembagian masker gratis dari petugas kepolisian.

"Kebetulan masker yang saya  gunakan sudah kotor jadi dengan ada nya pemberian masker gratis ini dari petugas kepolisian sangat bermanfaat , " pungkas nya. +(+)+




TerPopuler