Forkabi Bekasi Selatan Melakukan Kegiatan Sedekah Bulanan -->

Forkabi Bekasi Selatan Melakukan Kegiatan Sedekah Bulanan

Sabtu, 05 September 2020, 4:54 PM
Forkabi  Bekasi Selatan Melakukan Kegiatan Sedekah Bulanan

PATROLI BINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Walaupun masih pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Anak Betawi atau yang dikenal dengan Forkabi  Bekasi Selatan melakukan kegiatan sedekah bulanan rutin membagikan 100 nasi bungkus dan masker kepada para kaum duafa di wilayah Kota Bekasi Sabtu malam dengan menggunakan protokol kesehatan (04/09/2020).

Bukan hanya itu saja DPC Forum Komunikasi Anak Betawi Bekasi Selatan ini setiap melakukan kegiatan nya selalu berdampingan dengan Majelis Singa Rasululoh pimpinan K.H Ogi atau yang dikenal dengan Kyai Singa.

"Ya walaupun saat ini pemerintah kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, jadi DPC Forum Komunikasi Anak Betawi Bekasi Selatan malam ini kegiatannya adalah sedekah bulanan rutin membagikan 100 nasi bungkus dan masker untuk para kaum duafa , " ujar Ketua DPC Forkabi  Bekasi Selatan Muhammad Atto Ghatruk yang akrab disapa Bang Atto.

Lebih lanjut Atto menegaskan  nama kegiatan ini adalah sedekah bulanan rutin yang dilakukan oleh DPC Forum Komunikasi Anak Betawi  Bekasi Selatan.

"Nanti nya anggota DPC Forkabi Bekasi Selatan berkeliling disekitaran wilayah Kota Bekasi  dan membagikan langsung nasi bungkus 100 dan masker untuk para kaum duafa yang berada dipinggir pinggir jalan atau yang berada diemperan pertokoan , " pungkasnya. (*)

TerPopuler