Pembina IMO-Indonesia, Dr. Yuspan Zalukhu SH.MH Menjadi Narasumber Diskusi HUT ke-2 Media Patrolibins.co.id Di Hotel Red Planet Kota Bekasi

Pembina IMO-Indonesia, Dr. Yuspan Zalukhu SH.MH Menjadi Narasumber Diskusi HUT ke-2 Media Patrolibins.co.id Di Hotel Red Planet Kota Bekasi

Sabtu, 31 Oktober 2020, 1:12 AM

 

Pembina IMO-Indonesia,  Dr. Yuspan Zalukhu SH.MH Menjadi Narasumber Diskusi HUT ke-2 Media Patrolibins.co.id Di Hotel Red Planet Kota Bekasi

PATROLI BINS.CO.ID KOTA BEKASI - Hari Ulang Tahun tentunya mempunyai makna tersendiri dan sejarahnya Sendiri yang tentunya tidak sama Satu dengan yang lain nya, terlebih diusianya yang terbilang muda, bukanlah hal yang mudah untuk melaksanakan suatu kegiatan terlebih dalan saat situasi pandemi covid-19 ini.


Diskusi yang diadakan Media Online Patrolibins.co.id, di Hotel Red Planet saat merayakan hari jadi kedua, berlangsung sukses, dengan menggusung tema “Profesionalisme Wartawan dimasa  Pandemi Covid -.19”, membuat para pewarta yang hadir mendapatkan spirit baru dalam memburu berita. Kamis (29/10/20).



Sebagai Narasumber  Dosen dari Universitas Bhayangkara Universitas Jayabaya dan Pembina IMO-Indonesia,  Dr. Yuspan Zalukhu SH.MH, memberikan pemaparan, bahwasanya dalam kondisi sesulit apapun sebagai wartawan selalu dituntut profesional, dalam menggali informasi, sehingga menghasilkan berita yang akurat, berimbang dan dapat mengedukasi pembaca.


Dia juga mengakui betapa sulitnya bagi pewarta dalam usaha memperkaya informasi yang akurat, salah satunya apabila sumber tidak mau ditemui untuk diwawancara.


” Memang kondisi pandemi sangat berpengaruh bagi wartawan untuk menggali informasi, apalagi terkait covid-19, tapi sebagai pewarta harus bisa mensiasati dan tidak gampang menyerah” ujarnya.




Dalam sambutannya Binsar Manurung mengatakan, kegiatan acara HUT ke-2 Media patrolibins, kami adakan dalam dua sesi, pukul 13.00 kita bagikan masker dan nasi kotak dilanjutkan pukul 16.00 Wib Acara Diskusi.


Sesuai himbauan Presiden " AYO PAKAI MASKER", sebagia bentuk turut mendukung program pemerintah serta turut mensosialisasikan, Media Patrolibins turut serta dalam mensosialisasikan program 3 M  ini, Memakai Masker Menjaga Jarak dan Mencuci tangan, Dalam link Berita, yaa inilah yang dapat kita berikan, buat bangsa dan Negara ini, semoga  Media patrolibins dapat terus turut mengisi pembangunan Indonesia melalui Berita Berita yang Aktual dan Menangkal berita berita Hoaks, ucap Binsar Bendahara IMO-Indonesia Provinsi Jawa Barat.


Lebih lanjut Binsar Manurung CEO Media Patrolibins, mengatakan Sebagai bentuk rasa syukur dan peduli dihari jadi ke dua ini, ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya membagikan masker,dan nasi kotak, dibeberapa titik lokasi,


“Apa yang kita berikan ini jangan dinilai besar kecilnya, tapi ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat disaat wabah covid-19,” kata Binsar Manurung.


Saya mengucapkan  banyak terimakasih dan mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanannya serta saya ucapkan beribu Terimakasih   kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam rangka mensukseskan acara HUT ke 2,  Media patrolibins.co.id, yang jatuh pada tanggal 28/10/2020, tanpa mengurangi rasa hormat saya, walau tidak saya ucapkan satu persatu namanya, percayalah apa yang kita taburkan kebaikan sekarang akan kelak kita menuainya, pungkas Binsar

TerPopuler