Ruang Isolasi RSUD Kabupaten Bekasi Rencana Akan Ditambah, Siap Melayani Pasien -->

Ruang Isolasi RSUD Kabupaten Bekasi Rencana Akan Ditambah, Siap Melayani Pasien

Senin, 05 Oktober 2020, 5:43 PM
Ruang Isolasi RSUD Kabupaten Bekasi Rencana Akan Ditambah, Siap Melayani Pasien


PATROLI BINS.CO.ID, KABUPATEN BEKASI - Melonjaknya Pasien Covid-19 Di Kabupaten Bekasi, dan semakin menipisnya ruang tempat pasien, maka diperlukannya penambahan ruang  Isolasi tempat pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Kabupaten Bekasi.


Demikian disampaikan Direktur Utama RSUD Kabupaten Bekasi, dr Sumarti kepada PATROLI BiNS,, Senin, 6/9/2020, Pagi.



"Yaa memang kapasitas ruanagan untuk Isolasi kita kurang, sekarang saja ruang isolasi sudah terisi  sebanyak 36 Bed, pasien Covid-19 ada 4 Orang yang di karantina dan juga termasuk pasien yang terkena komplikasi penyakit bawaan, jadi bukan yang kena Covid-19 saja,  termasuk  pasien yang sakit sesak, panas ,baruk sesuai ciri-ciri Covid-19  sangat dominan", ucap dr Sumarti.


dr Sumarti menambahkan,  dengan keadaan ruang isolasi yang terbatas ini maka kita akan berencana  menambahkan ruang Isolasi.


Dengan tenaga medis yang ada, sementara ini berjumlah 250 Orang yang terdiri dari dokter spesialis, dokter Umum dan dokter jaga termasuk perawat, siap  untuk melayani mereka yang terkena penyakit Covid-19 ini.



Sesuai dengan moto Rumah Sakit kita siap untuk melayani para pasien yang berobat ke RSUD Kabupaten Bekasi, tutup dr Sumarti. +(+)+





TerPopuler