MANTAP...BERSAMA PEMERINTAH KOTA BEKASI, PETANI KUAT

MANTAP...BERSAMA PEMERINTAH KOTA BEKASI, PETANI KUAT

Rabu, 18 November 2020, 12:03 PM

 

MANTAP...BERSAMA PEMERINTAH KOTA BEKASI, PETANI KUAT

PATROLI BINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Bersama Pemerintah Kota Bekasi petani kuat, itu lah slogan yang dikeluarkan oleh Tri Adhianto saat memberikan bantuan mesin pompa air untuk kelompok tani di Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih, selasa (17/11/20). 


Pemerintah Daerah Kota Bekasi melalui program Dinas Pertanian Dan Perikanan memberikan bantuan berupa mesin pompa air untu memudahkan kinerja para kelompok tani.


Turut hadir Ani marijan kabid pertanian, Maryana Camat Jatiasih, Sekertaris Lurah, Kasie-kasie Kecamatan dan para kelompok tani kelurahan Jatisari.


Dalam hal ini penyerahan mesin pompa diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota yang didampingi camat kepada para kelompok tani yang berada di Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih.


Dalam sambutan Tri Adhianto membuka season tanya jawab kepada para kelompok tani terkait kendala dilapangan. 


Salah satu kelompok tani yang sekaligus menjabat sebagai ketua Rt 06 dan Ketua Rt 05 menyampaikan kendala kesulitan sumber air untuk menyirami lahan pertaniannya.


"Untuk permasalahan air, nanti biar dikomunikasikan kembali dengan dinas BMSDA," Ujar Tri Adhianto.


Warga sangat berterimakasih atas perhatian dari Pemerintah Kota Bekasi, dinas-dinas terkait beserta jajarannya.


Tri berharap para kelompok tani akan terus produktif, terus meningkatkan kualitas, dan terus berinovasi sebagai bentuk penyesuaian keadaan. (*)

TerPopuler