KORLANTAS POLRI Diwakili Kombes Arman Terima Cinderamata Dari IMO-Indonesia -->

KORLANTAS POLRI Diwakili Kombes Arman Terima Cinderamata Dari IMO-Indonesia

Senin, 21 Desember 2020, 2:25 PM

 

KORLANTAS POLRI Diwakili Kombes Arman Terima Cinderamata Dari IMO-Indonesia



PATROLIBINS.CO.ID, JAKARTA | Sekertaris Jenderal M. Nasir Umar dan Pembina IMO Indonesia Dr.Dr. Yuspan Zalukhu SH.MH, mewakili Ketua Umum Indonesia Yakub Ismail. SE, menyerahkan Cinderamata kepada Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono. MH, yang diwakili Kombes Pol, Arman, Kasubdit Dikmas Lantas Korlantas Polri, pagi tadi (21/12/2020)


Sekjen dan Pembina IMO Indonesia, diterima Kombes Arman diruang kerjanya, penyerahan Plakat tersebut sebagai ucapan terima kasih dari IMO Indonesia atas kerjasama antara IMO Indonesia dengan Kakorlantas Polri dalam pelaksanaan Webiner SEFE N’ HEALTH, “Kiat Berlalu Lintas Di Masa Pandemi COVID-19” pada 17 Desember 2020 pekan kemarin.


Tujuan utama pelaksanaan Webiner ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada masyarakat Indonesia, bagaimana berkendaraan yang baik saat mengemudi disituasi Pandemi COVID-19, khususnya bagi pengendara yang hendak melakukan perjalanan jauh dalam rangka pulang kampung untuk melaksanakan Natal dan Tahun Baru


Pada kesempatan ini Sekjen IMO Indonesia. M. Nasir Umar, meminta agar Kerjasama ini terus berlanjut antara IMO Indonesia dengan Korlantas, dan hal ini disambut baik oleh Kombes Pol Arman, yang disepakati untuk diadakan pertemuan lanjutan pada Minggu kedua Januari 2021


Diharapkan agar Januari 2021, IMO Indonesia telah menandatangani MOU dengan Korlantas Polri, bentuk kerjasama tersebut akan dituangkan pada MOU tersebut. (*)


TerPopuler