Lurah Kayuringin Kota Bekasi Ricky Suhendar : Festifal Bazar Sentra Ikan Hias, Untuk Meningkatkan UMKM

Lurah Kayuringin Kota Bekasi Ricky Suhendar : Festifal Bazar Sentra Ikan Hias, Untuk Meningkatkan UMKM

Rabu, 02 Desember 2020, 7:58 AM

Lurah Kayuringin Kota Bekasi Ricky Suhendar : Festifal Bazar Sentra Ikan Hias, Untuk Meningkatkan UMKM


PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI
-Lurah Kayuringin Ricky Suhendar, membuat satu terobosan dalam menghadapi situasi Covid-19 ini, karena masyarakat terkena dampaknya baik Kesehatan dan Ekonomi,  maka atas usulan dari masyarakat saya buat satu kegiatan  Festifal Bazar Sentra Ikan Hias, untuk meningkatkan perekonomian dimasa pandemic dengan program pembinaan UMKM di wilayah Kelurahan Kayuringin jaya. papar Lurah Kayuringin jaya kepada Media patrolibins, Bekasi, Selasa, 1/12/2020


Saya melihat sudah banyak penggiat Ikan hias di Kota Bekasi ini jadi saya mau tingkatkan khususnya di kelurahan Kayuringin, karena di beberapa Rw se- kelurahan Kayuringin sudah banyak pemudi daya Ikan Hias yang baru, oleh karena itu saya mau mengumpulkan itu semua di Satu tempat, ucap Lurah Ricky


Lebih lanjut Ricky mengatakan, Kita akan membuat  Festifal Bazar Sentra Ikan Hias , di area Wisata Kuliner Kota Bekasi, hari Sabtu, 5/12//20200.  Mudah-mudahan program ini bisa mengoptimalkan peroses jual beli dan pengembangan usaha.


Sesuai arahan Walikota agar berkoordinasi dengan pihak terkait, maka saya sudah berkoordinasi dengan Dispora, bagian kerjasama investasi, BPKAD bidang aset dan pihak terkait lainnya. saya senang mendapat respon yang baik untuk memajukan UMKM 


Himbauan saya untuk pengunjung dan pedagang agar tetap mengikuti PROTOKOl KESEHATAN 3M, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak.


Noviansyah Siregar, selaku Ketua Panitia ditempat yang sama mengatakan, kegiatan ini berawal dari ketika saya melihat para pedagang Ikan Hias berjualan ada yang hamparan kali, naah kalau tidak diizinkan berjualan mereka mau makan dari mana? Maka saya minta pandangan dan pendapat dari Lurah Kayuringin. Saya senang Lurah memberikan pandangan dan dukungan dengan membuat acara Festifal Bazar Sentra Ikan Hias.


Untuk jumlah peserta ada sekitar kurang lebih 100 pedagang termasuk mereka yang berjualan asecories nya.


Acara diadakan di Area Wisata Kuliner  pada hari Sabtu dan Minggu, selama Bulan Desember 2020. Dan akan dimulai pada tanggal 5/11/2020, pukul 7.00 WIB. 


Ini baru awal, jika nanti peminatnya banyak maka kita akan buat kegiatan ini lagi yang lebih baik lagi, Tutup Noviansyah.+(+BM)



TerPopuler