Humas PN Jakarta Djuyamto Terima Piagam Penghargaan Dari Kampus Khusus Profesi Wartawan -->

Humas PN Jakarta Djuyamto Terima Piagam Penghargaan Dari Kampus Khusus Profesi Wartawan

Rabu, 13 Januari 2021, 6:45 AM
Humas PN Jakarta Djuyamto Terima Piagam Penghargaan Dari Kampus Khusus Profesi Wartawan


PATROLIBINS.CO.ID, JAKARTA – Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara Djuyamto, SH terima Piagam Penghargaan dari Kampus khusus profesi Pusat Pelatihan Kejuruan Keterampilan Wartawan Indonesia pimpinan Drs. H Jaja Suparja Ramli SIP, SH, MBA.


 
Penyerahan penghargaan itu diwakilkan oleh Sastra Suganda mewakili Rektor Prof.DR H. Eggi Sudjana Mastal SH.MSI di kantornya dibilangan Jakarta Utara, Senin (11/1/2021).

Penghargaan itu diberikan kepada Djuyamto, SH, MH atas dasar penelitian tim organisasi profesi persatuan wartawan raksi cepat pelacak kasus (PWRCK), yang 
bekerja sama dengan civitas kampus sejak HUT kemerdekaan RI ke 75.

Dari penelitian di lapangan bahwa Kepala Humas PN Jakarta Utara yang juga mengemban tugas berat Sebagai Hakim itu dinilai sangat humanis dan sering berdialog dengan para wartawan  terkait hukum di Group WA yang dibuatnya.

Hakim Djumanto SH saat dikonfirmasi terkait penerimaan piagam itu mengatakan: terimakasih!

"Saya mengungkapkan terimakasih kepada civitas kampus atas penghargaan ini. Biarlah penghargaan ini semakin memacu saya untuk bekerja lebih baik lagi. Saya merasa tidak berbuat apa-apa, tapi terimakasih untuk semuanya," ujar Djuyamto kepada Media ini.
 
Dia berharap Media atau Jurnalis terus menulis kritikan yang membangun sehingga terbangun sinergisitas antara lembaga pengadilan dan jurnalis. "Saya berharap rekan-rekan menulis sesuai fakta meskipun itu berakibat. Karena justru dengan adanya penulisan yang kritis itu kita mengerti dan mengetahui kekurangan dan kelemahan," ujarnya.

THOMSON


TerPopuler