Ketua Umum DPP LSM BPPI Melantik Ketua DPD Jepara -->

Ketua Umum DPP LSM BPPI Melantik Ketua DPD Jepara

Sabtu, 20 Februari 2021, 1:53 PM
*Ketua Umum DPP LSM BPPI  Melantik Ketua DPD Jepara*


PATROLI BINS, JEPARA
. – Ketua Umum DPP LSM BPPI H. Nur Abadi melantik pengurus DPD LSM BPPI Kab Jepara Kamis 18/2/2021, di kantor pusat sekretariat LSM BPPI , Jalan Yos Sudarso Utara no 313 seturi , Karangasem Utara Batang – Jawa tengah.


Penyerahan SK secara simbolis  oleh Ketua Umum DPP LSM BPPI  H Nur Abadi di dampingi  sekjen DPP Jones.B.Simbolon S.H.

Secara resmi LSM BPPI DPD Kab Jepara telah dilantik dan disahkan sesuai AD ART.


Ketua umum H. Nur Abadi berharap DPD Kab Jepara  bisa menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan arahan dan sejalan dengan ketentuan yang ada di AD ART LSM-BPPI


“LSM BPPI bersifat Nasionalis,Religius,Spiritualis,Sosial kontrol dan kontrol sosial, serta tidak mengejar keuntungan dan tidak terikat pada Organisasi Kemasyarakatan ,Organisasi Kepemudaan,dan atau Organisasi politik,akan tetapi lebih mengutamakan kepada kepentingan Bangsa dan Negara dan terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia tanpa melihat Agama,Suku,golongan dan profesi,karena kita semua adalah saudara" tambah nya .


Adapun salah satu tujuan dari beberapa poin di AD/ART LSM BPPI adalah menegakkan amar ma'ruf nahi mungkar ,membela masyarakat yang tertindas terzholimi,teraniaya dan termaginalkan di wilayh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sumber :

(Yusak/ Apin)

TerPopuler