Pengunjung Kafe Di Bekasi Timur DIBUBARKAN SATPOL PP, Abi : Pelaku usaha Memahami Situasi Pandemi Saat Ini -->

Pengunjung Kafe Di Bekasi Timur DIBUBARKAN SATPOL PP, Abi : Pelaku usaha Memahami Situasi Pandemi Saat Ini

Minggu, 07 Februari 2021, 9:38 PM

 

Pengunjung Kafe Di Bekasi Timur DIBUBARKAN SATPOL PP, Abi : Pelaku usaha Memahami Situasi Pandemi Saat Ini

PATROLI BINS, KOTABEKASI -Menindaklanjuti Laporan Warga pada Hari Sabtu, 6 Februari 2021 tentang adanya kerumunan Kafe dibilangan Bekasi Timur. Petugas Satpol PP Bekasi mengecek dan melakukan Pembubaran terhadap pengunjung kafe.


"Kami menindaklanjuti laporan warga dan kami merespon positif dengan adanya warga yang peduli seperti itu, semua saling menjaga serta mengantisipasi. Kami turunkan personil ke lapangan mengecek dan memang didapati pelanggaran," jelas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi, Abi Hurairah.


Sering kali kami, kata Abi melanjutkan, menghimbau kepada pelaku usaha dan pengunjung agar memahami situasi pandemi saat ini.


"Kami seringkali menghimbau dan mengingatkan agar seruluh pelaku usaha maupun masyarakat dapat memahami situasi saat ini, semua harus memiliki kesadaran yang tinggi akan bahaya COVID 19, ini mengancam keselamatan, kesehatan diri sendiri maupun oranglain," tegas Abi.


Pihaknya mengajak ke pengelola kafe agar Ikut membantu upaya pemerintah dalam menekanan penyebaran Covid 19.


Abi menegaskan, apabila masih melakukan pelanggaran tersebut pemerintah tidak segan-segan melakukan langkah refresif berupa penyegelan terhadap Kafe yang tidak taat aturan protokol kesehatan.


"Peringatan dan himbauan sudah kami laksanakan, kedepannya jika didapati lagi pelanggaran seperti ini, tidak segan pemerintah segera mensegel kafe yang bandel," tutup Abi Hurairah. (*)

TerPopuler