Owner dan Jajaran Redasi Media SHI Group Silaturahmi Dengan Kadispora Riau -->

Owner dan Jajaran Redasi Media SHI Group Silaturahmi Dengan Kadispora Riau

Senin, 01 Maret 2021, 7:29 PM
Owner dan Jajaran Redasi Media SHI Group Silaturahmi Dengan Kadispora Riau


PATROLIBINS, PEKANBARU
- Owner dan Pimpinan Redaksi serta Staf Kantor Redaksi Media Suara Hebat Indonesia (SHI) Group yang beralamat di Jalan Hangtuah Ujung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, malaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, Senin (1/3/2021).


Silaturahmi dari Media SHI Group yang tergabung dari media online hebatriau.com, suarahebat.co.id, suarasindo.com, gardametro.com dan Tabloid Suarasindo dipimpin langsung oleh Owner juga Ketua Ikatan Media Online Riau Saudara Hondro didampingi jajarannya, disambut hangat oleh Kadispora Provinsi Riau H. Boby Rachmat, 

S.STP, M.Si ditandai dengan penyerahan cinderamata dari Media SHI Group.


Selama acara temu ramah atau silaturahmi yang berlangsung diruang kerja Kadispora Riau  tersebut, terlihat sangat akrab dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penularan Virus Corona Desease (Covid-19) yang masih melanda hingga saat ini.


Owner Media SHI Group Saudara Hondro mengatakan, kegiatan bersama jaran kantor redaksi media  SHI Group ini, dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi dengan Kadispora Pemerintah Provinsi Riau  bapak H. Boby Rachmat yang selama ini sudah terlaksana dengan baik


Menurut Saudara Hondro, tentu dari silaturahmi bersama Kadispora Riau ini, untuk lebih saling kenal mengenal, sehingga terjalin hubungan lebih deket lagi dengan Redaksi yang tergabung dalam Media SHI Group yang Kantor Redaksi di Jalan Hangtuah Ujung Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, baik itu diberbagai Ekspose kegiatan dan program kerja di Dispora Pemprov Riau untuk memberikan semangat Pemuda berolahraga.


"Kita dari Media SHI Group sangat mendukung visi misi Disdipora Riau dibawah Pimpinan Bapak Boby Rachmat. Apa lagi wabah Pandemi Covid-19 ini, mari kita menaati Protokol Kesehatan, Mencuci tangan, memakai masker, Menjaga Jarak, menghindari Kerumunan dan mari kita doakan bersama agar virus Corona ini hilang dari Indonesia," kata Saudara Hondro juga Ketua IMO Riau.


Sementara itu Kadispora Pemprov Riau Boby Rachmat sangat menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dari Pimpinan Media SHI Group yang langsung datang di Kantor Dispora Pemprov Riau tersebut.


Bahkan diakui yang akrab disapa Boby ini, dirinya sangat dekat dengan Saudara Hondro dan silaturahmi ini juga sejak lama sudah terlaksana dengan baik. 


"Komunikasi dan silaturahmi kita dengan Pimpinan Redaksi Media SHI Group selama ini sudah terjalin dengan baik. Tentu dari pertemuan hari ini, mari terus kita tingkatkan lagi kebersamaan ini," ucapnya.


Masih Kadispora Riau mengatakan, pihaknya terbuka kepada seluruh media dan kepada rekan-rekan wartawan yang ada di Riau, baik dalam ekspose berbagai kegiatan dan program kerja di Dispora Riau.


"Melaliui silaturahmi ini, Kami mengharapkan dukungan dari kawan-kawan media, untuk Ekspose kegiatan dan program kerja Disdipora Riau, juga terkhusus teman-teman media SHI Group dan lainnya." Pungkasnya. 

(Fah/AAP/ SHI Group)

TerPopuler