RSUD Kabupaten Bekasi memberikan Bantuan Sembako Pasca korban Banjir -->

RSUD Kabupaten Bekasi memberikan Bantuan Sembako Pasca korban Banjir

Rabu, 24 Maret 2021, 1:53 PM

 

RSUD Kabupaten Bekasi memberikan Bantuan Sembako Pasca korban Banjir

PATROLI BINS, KABUPATEN BEKASI. - Rasa keperdulian terhadap sesama umat manusia adalah salah satu sikap yang harus kita miliki dan di Aktualisasikan.


Salah satu Rumah Sakit yang berada  diwilayah Kabupaten Bekasi,yaitu  RSUD  Kabupaten Bekasi dibawah pimpinan  dr. Hj. Sumarti, M.Kes  selaku Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, terpanggil untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir .

 
Adapun Bantuan tersebut berupa sembilan bahan pokok ( Sembako) yang  di berikan kepada salah satu perumahan yaitu perumahan Graha Prima Blok G.Rt 010 Rw 16 Tambun Selatan. (21/2/2021)

Penyerahan Bantuan


Bantuan diberikan bagi mereka yang terkena Paska banjir tanggal 19 sampai dengan  21 Februari 2021. Perwakilan dr RSUD Cibitung yg memberikan sembako adalah Ibu Nurhotimah SKM.

 
Sementara itu penyerahan bantuan sembako ini diserahkan  oleh Nurhotimah SKM, Perwakilan dari RSUD Cibitung memberikan langsung kemasyarakat yang terkena musibah.

 

Nurhotimah SKM  memberikan semangat kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan berdoa agar semua bisa cepat norma kembalil seperti sedia kala,  tutur nya.

 

Atas bantuan sembako  dari pemerintah dalam hal ini RSUD Cibitung kabupaten Bekasi , masyarakat mengucapkan banyak terima kasih. Ucap ana.

(*/BM)

 

TerPopuler