Pasca pembubaran Kuda Kepang, Kabid Humas Polda Sumut : Masyarakat Tidak Terprovokasi -->

Pasca pembubaran Kuda Kepang, Kabid Humas Polda Sumut : Masyarakat Tidak Terprovokasi

Jumat, 09 April 2021, 3:56 PM
Pasca pembubaran Kuda Kepang, Kabid Humas Polda Sumut : Masyarakat Tidak Terprovokasi


PATROLI BINS, MEDAN
- Pasca pembubaran Kuda Kepang di Jalan Merpati, Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, polisi mengamankan 1 tersangka.


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan, pihaknya mengamankan pria berinisial S yang merupakan anggota Forum Umat Islam (FUI).


“Polrestabes Medan telah mengamankan terduga pelaku berinisial S atas dugaan penghinaan,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (9/4/2021).


Dikatakannya, saat ini kasus tersebut sudah dilimpahkan dari Polsek Sunggal ke Polrestabes Medan yang dibantu oleh Polda Sumut.


“Saat ini pihak Polrestabes Medan sedang melakukan gelar perkara dan melakukan penyelidikan kepada terduga pelaku mengenai kasus tersebut,” ungkapnya.


Hadi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi atas kasus tersebut.


“Kita menghimbau kepada masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadan ini untuk menahan diri, saling menghormati, tidak mudah tersulut dan terprovokasi atas kasus tersebut. Kami sebagai penegak hukum akan profesional dalam menangani perkaranya. Mari kita sama-sama saling menjaga keharmonisan sesama warga masyarakat,” pungkasnya.


TerPopuler