Wakapolda Banten : Jalankan Program Prioritas Kapolri dengan Sebaik Mungkin -->

Wakapolda Banten : Jalankan Program Prioritas Kapolri dengan Sebaik Mungkin

Sabtu, 17 April 2021, 7:59 AM
Wakapolda Banten : Jalankan Program Prioritas Kapolri dengan Sebaik Mungkin


PATROLI BINS,  SERANG
- Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H., didampingi Irwasda Polda Banten

Kombes Pol Ady Soeseno S.I.K.,M.H., dan Pejabat Utama Polda Banten mengikuti Rapat Analisis dan Evaluasi (Anev) 60 Hari Program Prioritas Kapolri (PPK) Melalui Virtual Ruang Vicon Polda Banten, Jumat, (16/4/2021)


Kegiatan Rapat Analisis dan Evaluasi (Anev) ini di pimpin oleh Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. dan diikuti oleh Pimpinan Polda Seluruh Indonesia.


Dalam penyampaiannya Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. mengatakan untuk seluruh Polda laksanakan Program Prioritas Kapolri dengan sungguh-sungguh sehingga PPK ini betul-betul dirasakan masyarakat baik program unggulan yang sudah dilaunching maupun program yang belum dilaunching.


"Untuk semua Polda diharapkan Membuat program dan hasil yang lebih baik lagi dan lakukan selalu evaluasi  sehingga program Prioritas Kapolri dapat dirasakan masyarakat,"Kata Gatot Eddy


Sementara itu Wakapolda Banten

Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H saat memberikan arahan kepada Para Pejabat Utama Polda Banten menyampaikan Agar selalu  berkomunikasi dengan baik terhadap satu sama lain, pastikan dipedomani dengan mengetahui tugas dan tanggung jawab masing-masing, laksanakan program prioritas Kapolri ini dengan sebaik mungkin Jangan sampai ada yang tidak melaksanakan PPK dan mengirimkan laporan Program Prioritas Kapolri ini.


"Untuk seluruhnya diharapkan  kedepannya harus ada peningkatan yang dirasakan masyarakat dari implementasi program prioritas Kapolri ini khususnya di wilayah Hukum Polda Banten, laksanakan dengan baik dan pelaporannya lakukan dengan sebaik mungkin Saat 100 hari nanti akan dilakukan evaluasi kembali, dimana selama berjalannya proses Program ini harus terus dikawal."Ujar Ery Nursatari



 (*/Bidhumas)

TerPopuler