Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan Bantuan Kepada Warga Papua -->

Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan Bantuan Kepada Warga Papua

Rabu, 12 Mei 2021, 9:29 AM

Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan Bantuan Kepada Warga Papua

PATROLI BINS, KOTA BEKASI- Masih dalam suasana pandemik Covid-19, kesulitan ekonomi dirasakan berbagai lapisan masyarakat. Untuk itu, Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan kepada warga Papua yang ada di Kota Bekasi pada Selasa (11/05).


"Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di halaman Mapolrestro Bekasi Kota secara simbolis oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.


Bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dirasakan warga perantauan. 


Pada penyerahan sembako itu juga dihadiri para PJU Polres Metro Bekasi Kota serta perwakilan warga Papua yang ada di Kota Bekasi. Hal itu juga sebagai wujud kepedulian jajaran Polri kepada warga masyarakat yang tidak melakukan mudik jelang Idhul Fitri.


Walaupun cuaca sangat panas karena kegiatan itu dilakukan pada siang hari pukul 14: 40 wib, namun Kapolres dan jajaran tetap bersemangat. 


Polres Metro Bekasi Kota beserta jajaran memang secara rutin melakukan baksos dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat, terutama sejak pandemik Covid-19 melanda Kota Bekasi. 


(*/Erna)



TerPopuler