Marsal Harahap Bendahara SMSI Dan Pemilik Media Online Siantar Tewas Diduga Ditembak Otang Tak di Kenal -->

Marsal Harahap Bendahara SMSI Dan Pemilik Media Online Siantar Tewas Diduga Ditembak Otang Tak di Kenal

Minggu, 20 Juni 2021, 10:18 AM
Marsal Harahap Bendahara SMSI Dan Pemilik Media Online Siantar  Tewas Diduga Ditembak Otang Tak di Kenal


PATROLI BINS, SIANTAR - Mara Salem Harahap akrab dipanggil Marsal salah seorang wartawan sekaligus pemilik Media Online Lasser News Today meninggal dunia Sabtu (19/6/2021) dinihari.


Marsal tewas diduga ditembak  Orang Tak Di Kenal (OTK) karena di paha sebelah kiri ada luka tembus diduga bekas peluru.


Marsal  Harahap yang juga Bendahara Serikat  Media Siber Indonesia (SMSI) DPC Siantar - Simalungun ditemukan warga dalam keadaan bersimbah darah di mobilnya tak jauh dari rumahnya Huta VII Nagori Karang Anyar Kabupaten Simalungun.


Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber dalam perjalanan menuju  rumahnya  Marsal ditemukan warga dalam kondisi kritis di dalam mobil Datsun Go Panca berwarna putih  BK 1921 WR miliknya yang tengah terparkir di tengah jalan yang letaknya tak jauh dari kediamannya  sekira pukul 23.30 wib. 


Warga yang curiga memeriksa mobil dan menemukan Marsal bersimbah darah dan langsung mengabari pihak keluarga. Marsal pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat bantuan medis, namun belum sampai di Rumah Sakit (RS) Vita Insani, Marsal Harahap meninggal dunia .


Sementara itu abang kandung Marsal, Hasanudin Harahap saat dikonfirmasi di kawasan RS Vita Insani mengatakan, tidak mengetahui persis kejadian yang merenggut nyawa adiknya.


Dapat informasi setelah ditelepon tetangganya, memberitahukan kondisi adik ada luka ditembak di kaki,” ujarnya.     Dijelaskannya Marsal pertama sekali  ditemukan warga dalam mobil dengan kondisi kritis. Setelah mengabari istri korban, bersama warga membawa Marsal ke Rumah Sakit Vita Insani untuk mendapat bantuan medis. “Sekarang akan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara di Medan untuk di autopsi.  Harus segera diusut dengan sejelas-jelasnya.,” pungkasnya.

 (Tohap)



TerPopuler