Ketua DPC, Ketua Penasehat Dan Ketua Wanhor DPC AAI Jakarta Utara Terpilih Di Muscab AAI KE IV. -->

Ketua DPC, Ketua Penasehat Dan Ketua Wanhor DPC AAI Jakarta Utara Terpilih Di Muscab AAI KE IV.

Sabtu, 12 Juni 2021, 8:55 AM
  Ketua DPC, Ketua Penasehat Dan Ketua Wanhor DPC AAI Jakarta Utara Terpilih Di Muscab AAI KE IV.


PATROLIBINS, JAKARTA 
- Musyawarah Cabang ( Muscab) IV Dewan pimpinan Cabang ( DPC) Jakarta Utara Asosiasi Advokat Indonesia ( AAI), telah melahirkan salah satu tokoh yang sudah tidak asing lagi di Jakarta Utara khususnya di kalangan Advokat. 


Elisa Manurung SH, salah satu calon ketua AAI  DPC  Jakarta Utara, dari tiga calon yang berlaga yaitu  Prayudi SH dan Marcel SH. Yang bertemakan " Anggota Berdaulat AAI Kuat, bertempat Restoran Sanjaja Kelapa Gading Jakarta, Jum'at 11 Juni 2021, pukul 14.00 WIB.


Sebelum Acara pemilihan Ketua,  para Calon ketua memaparkan visi dan misinya yang dilanjutkan dengan pemilihan ketua, yang sempat ada beberapa kali terjadi interupsi dari peserta Muscab, terkait mereka yang berhak memilih dan keabsahan keanggotaan AAI, pimpinan sidang Acara dapat memimpin dan mengendalikan tertib jalannya acara ini. Dan acara berlangsung dengan mengikuti protokol kesesehat, memakai Masker.


Hasil perhitungan kertas suara, Elisa mendapatkan 23 Suara, Prayudi 3 Suara dan Marcel 9 suara, total suara sah 35 Suara.


Salah satu peserta Muscab Yola Patiranasari ketika di minta pendapatnya terkait calon ketua Elisa SH mengatakan, "saya pokoknya Bung Elisa itu jiwa nya AAI Jakarta Utara deh..". "Bung Elisa ada dimana mana" sambil mengacungkan jempol duanya dengan suara yang lantang.


Soni Singal SH Mantan Ketua AAI dan dalam wwa ini terpilih menjadi Ketua Dewan Penasehat DPC AAI Jakarta Utara mengatakan, selamat atas terpilihnya Elisa Manurung SH sebagai ketua DPC AAI periode 2021 - 2026, saya langsung saja menasehatkan (disambut tepuk tangan peserta  red) agar Ketua terpilih dapat  merangkul semua anggota dan untuk yang belum terpilih ini adalah Kemenangan yang tertunda, mari kita tetap bersatu dan solid untuk memajukan AAI Jakarta Utara. Ambil mana yang baik dan dilanjutkan dari program saya terdahulu serta perbaiki yang kurang baik .


Mantan ketua Dewan Penasehat Yohanes Riantiarno SH  terpilih sebagai Ketua Dewan Kehormatan AAI Jakarta Utara Periode 2021 - 2026 mengatakan, terimakasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada saya,  saya berharap semoga AAI lima Tahun ke depan semakin solid dan dapat berlari dengan kencang serta melahirkan inovasi baru. Kita sudah punya calon pemimpin muda sehingga regenerasi kedepan dapat berlanjut.


Sementara itu Elisa Manurung  SH sebagai Ketua terpilih ketika diwawancarai mengatakan, saya bersyukur dan berterima kasih kepada semua anggota peserta Muscab yang baru saja berlangsung, yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua AAI Jakarta Utara Periode 2021 - 2026.


Lanjut Elisa mengajak untuk  bersama sama memajukan AAI Jakarta Utara, dimana AAI Jakarta Utara adalah yang menjadi salah satu  pelopor berdirinya  Peradi Soho, yang dimulai dari Jakarta Utara begitu juga PPA dimulai dari Jakarta Utara.


Saya tidak dapat berjalan sendiri oleh karena itu saya berharap untuk para senior mari kita bersama merajut kembali bersama sama memajukan AAI Jakarta Utara tutul Elisa Manurung SH.


(*/01)






TerPopuler