Kapolres Toba Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin massal -->

Kapolres Toba Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin massal

Senin, 26 Juli 2021, 5:41 PM
Kapolres Toba Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin massal


PATROLI BINS, TOBA
- Kepala Polisi Ressort (Kapolres Toba) AKBP Akala Fikta Jaya S.IK MH memantau kegiatan vaksinasi massal di Aula Harugguan Mardemak Polres Toba, Sabtu (24/7/2021) pagi.

Pelaksanaan Vaksin massal dilaksanakan dalam rangka menjalankan program pemerintah pusat untuk memutus dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Toba khususnya dan Indonesia umumnya.

Dalam arahannya Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.IK.M.H  menyampaikan kepada para Kapolsek, jajaran Polres Toba agar juga memantau Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Wilayah Hukum (wilkum) masing - masing  yang berguna untuk memberikan rasa percaya kepada masyarakat untuk mau divaksin supaya terhindar dari virus Covid 19.


Kapolres Toba juga berharap agar seluruh masyarakat Toba jangan takut untuk divaksin supaya kita semua memiliki kekebalan tubuh dalam melawan virus Covid-19 dan mengajak para tokoh Pemuda , tokoh agama dan Elemen masyarakat untuk bersama-sama kita melawan dan memerangi Covid-19  dan tidak lupa patuhi Protokol Kesehatan .

"Pakai masker , masker melindungi anda , masker melindung kami. Salam sehat buat kita semua," ujar Kapolres.

Selain di aula Polres Toba pelaksaan vaksin juga diadakan di Kecamatan Balige, Kecamatan Porsea, Kecamatan Uluan dan Kecamatan Habinsaran .

(tohap)

TerPopuler