Kapolres Toba Pimpin Langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat -->

Kapolres Toba Pimpin Langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Minggu, 04 Juli 2021, 9:18 AM
Kapolres Toba Pimpin Langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat


PATROLI BINS, TOBA
- Polres Toba melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil TMT 1 Juli dan sekaligus pemberian Reward kepada dua personil yang berprestasi yang bertempat di lapangan apel mapolres Toba, jumat (2/7/2021).


Dalam upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Toba AKBP AKALA FIKTA JAYA S.IK.M.H Kabag Ren  Kompol Sahnur Siregar , Kabag Sumda Kompol Arlen Siagian , para kasat ,para Kapolsek, Perwira, dan Brigadir 


Jumlah personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, perwira maupun brigadir sebanyak 17  personel, yang terdiri dari satu personel dari AKP ke Kompol, tujuh personel  Bripka ke Aipda, Sembilan personel dari Brigadir ke Bripka  


Kapolres menyampaikan, kenaikan pangkat itu merupakan hak seluruh anggota, namun di balik hak tersebut terdapat kewajiban yang harus dipenuhi. Hak naik pangkat tidak turun secara otomatis namun kenaikan pangkat dapat dikatakan sebagai suatu prestasi kerja yang selama ini telah diraih. 


"Ini yang perlu kita pahami dan perlu kita sadari, tentunya seperti waktu–waktu yang lalu, kenaikan pangkat membawa konsekuensi yang lebih berat. Kenaikan pangkat tidak bermanfaat kalau tidak diimbangi dengan naiknya kualitas tugas dan tanggungjawab kita.


Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang saudara lakukan membawa kebahagiaan, semangat baru bagi organisasi, bagi saudara dan keluarga serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kompetensi menuju profesionalisme, modernitas dan terpercaya dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian yang dapat saudara tunjukkan di hari-hari yang akan datang.


Dan kepada yang menerima Reward/Penghargaan dalam penggungkapan kasus pembunuhan Lisbet M.Butar-butar pada bulan yang lalu saya sampaikan *Selamat dan tetap lebih ditingkatkan pada kasus- kasus yang ada kedepan nantinya*.tegasnya.

(*//PM/Humas)

TerPopuler