Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota Pantau Langsung Persiapan PPKM Darurat di Medan Satria -->

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota Pantau Langsung Persiapan PPKM Darurat di Medan Satria

Jumat, 09 Juli 2021, 6:15 PM

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota Pantau Langsung Persiapan PPKM Darurat di Medan Satri

PATROLI BINS, KOTA BEKASI  - Dalam rangka menjalankan intruksi Presiden yang memberlakukan PPKM DARURAT JAWA - BALI Polres Kota Bekasi Bergerak Cepat, melalui Polsek Medan Satria bentuk Pos penyekatan PPKM DARURAT, Tepatnya ada di Jalam, Raya Bekasi Gerbang Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat," Jum'at 2 July 2021.


Hadir di Lokasi Kasat Lantas, Polres Metro Bekasi AKBP. Agung Pitoyo Menjelaskan kepada awak Media, bahwa kegiatan ini adalah semata-mata untuk menekan dan mengurangi angka penularan virus covid-19," terang AKBP. Agung Pitoyo.



Dan PPKM Darurat ini adalah perintah dan intruksi langsung dari Presiden RI, Bapak Jokowi, yang mana seperti kita ketahui pulau Jawa dan Bali kasus baru covid-19 sangat menghawatirkan.


Nanti Pada Pukul 00:00 Wib masuk tanggal 3 July 2021, Penyekatan dimulai yang di rencanakan sampai dengan tanggal 20 July 2021. tidak ada tindakan sangsi yang kami lakukan dalam kegiatan ini,terkecuali di temukan sesuatu pelanggaran berlalu lintas. Kalau ada ditemukan yang melintas dengan tujuan daerah tertentu dan jauh, maka kami akan periksa kelengkapan-kelengkapanya.


Bila tidak ada kelengkapan surat keterangan swab antigen atau vaksin maka pengguna jalan kami akan di arahkan supaya putar balik, itu juga semata-mata buat kenyamanan dan ketertiban untuk bersama.


Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan, ketertiban selalu jalankan Prokes yang berlaku. Mudah-mudahan jika itu semua kita jalankan Insya Alloh kita bisa kembali seperti semula," ungkap Akbp Agung Pitoyo.


Hadir juga Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes, Alisius Suprijadi, di Pos penyekatan pada pukul 19:35 Wib dan Memberikan Arahan kepada Anggota yang ada di lapangan.


Sepanjang pantauan awak Media yang ada di lokasi Pos PPKM DARURAT Harapan Indah yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Satria, Lalu Lintas terlihat ramai lancar, aman dan terkendali.


(*/01)

AYOOO PAKAI MASKER, SALAM SEHAT BINSAR MANURUNG.



https://youtu.be/_W0MkAYOOO PAKAI MASKER, SALAM SEHAT BINSAR MANURUNG.



https://youtu.be/_W0MktkAfhwtkAfhw

TerPopuler