Operasi PPKM, Angkringan Jogja Medan Satria Kota Bekasi Dihentikan Sementara -->

Operasi PPKM, Angkringan Jogja Medan Satria Kota Bekasi Dihentikan Sementara

Sabtu, 31 Juli 2021, 1:19 PM
Operasi PPKM, Angkringan Jogja Medan Satria Kota Bekasi Dihentikan  Sementara


PATROLI BINS BEKASI KOTA - Cafe Angkringan yang terletak di sekitaran Perumahan  Harapan Indah Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Jawa Barat, pada hari Jumat, ( 30 / 7 / 2021 ) diberikan teguran dan sticker untuk Dihentikan sementara oleh Satuan Polisi Pamong Praja ( satpol PP) dan di dampingi Polsek Medan Satria Kota Bekasi.


Hal ini dibenarkan Kanit Intel Polsek Medan Satria Iptu Yosri Herlan  bahwa "operasi ini adalah bagian dari perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 di sejumlah wilayah Pulau Jawa dan Bali hingga 2 Agustus 2021 guna menekan kenaikan angka Covid-19.


Sebenarnya bukan kali ini saja Angkringan jogja kita laksanakan Operasi, kita  sudah berikan peringatan atau teguran agar mengikuti Protokol Kesehatan ketat, jadi tidak Benar kalau belum ada sosialisasi, yang lain saja sudah pada tutup sesuai aturan pukul 20.00 Wib,  makanya Angkringan Jogja (Angjo) ini dihentikan sementara, karena masih buka sampai pukul 21.00 Wib, dan dapat buka kembali  sampai nanti mengikuti sidang pada hari Senin, 2/8/2021, ucap Iptu Yosri Herlan Kanit Intel Polsek Medan Satria, Sabtu 31/7/2021 kepada patrolibins


Narto Selaku Koordinator lapangan Satpol PP Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, ketika dimintakan konfirmasi nya  juga membenarkan adanya penghentian operasional  sementara Angkringan Jogja dengan memberikan tanda Satpol PP Line dan stiker bertuliskan "dihentikan sementara", dan  kita sudah sering menegor bukan baru kali ini aja.


Operasi PPKM level 4 ini Kita laksanakan  bersama dengan Tiga pilar. Pada saat kita laksanakan Operasi kedapatan  Angkringan Jogja ini masih buka, padahal sudah pukul 21.00 Wib, sementara menurut aturan hanya di perbolehkan sampai pukul 20.00 Wib, tegas Narto.

 

     Suasana Angkringan Jogja Medan Satria       Kota Bekasi, Foto Sebelum Pandemi               (ADV)


Gaib Minarno selaku pemilik Angkringan Jogja (Angjo) menyampaikan kepada patrolibins, bahwa Angkringan Jogja (Angjo) itu tempat berkumpulnya anak- anak komunitas musisi Bekasi, ngulik lagu, belajar lagu-lagu baru untuk nanti mereka cari makan kalau PPKM selesai, jadi di Angjo mereka ada tempat berkumpul.


Aku juga kasih makan mereka. saya tidak mencari duit / makan di Angjo, anda bisa bayangin bayar kontrakan ruko Rp 10.500.000 / Bulan. Apa ga tekor tiap bulan? untungnya saya punya Pabrik Karton Box, Kebun Buah saya luas, Tahun lalu saya tekor untuk Angjo Rp 70 jt. 


Saya juga kasihan anak-anak yang kerja disini, mereka harus kirim duit ( uang red) ke kampung buat biaya hidup keluarga mereka, ada juga ibu tukang masak Janda anak 2 kalau Angjo aku tutup mereka bagaimana? Saya hanya berharap hidup saya berguna bagi orang banyak.


Kemarin PPKM berakhir tanggal 22 Juli, setelah itu SATPOL PP ga pernah ada sosialisasi tentang perpanjangan detailnya seperti apa? kami tidak pernah terima surat edaran, pungkas Gaib Minarno.


(01/P)







TerPopuler