Polsek Medan Satria Laksanakan Vaksin Merdeka, Ketua RW - 01, 02 Dan 03 Pejuang : Vaksin Ok -->

Polsek Medan Satria Laksanakan Vaksin Merdeka, Ketua RW - 01, 02 Dan 03 Pejuang : Vaksin Ok

Kamis, 12 Agustus 2021, 7:06 PM
Polsek Medan Satria Laksanakan Vaksin Merdeka, Ketua RW - 01, 02 Dan 03 Pejuang : Vaksin Ok


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Polsek Medan Satria kembali laksanakan Program Vaksin Merdeka untuk warga, yang hari ini menjadi titik lokasi pelaksanaan Vaksinasi, ada di SMA AT-TAQWA Cabang-1 Pejuang  di Jalan kaliabang bungur Rw-01 Kelurahan Pejuan, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat," Kamis 12/08/2021.



Kapolsek Medan Satria Kompol, Agus Rahmat, SH. yang hadir di lokasi Vaksinasi menuturkan bahwa imoni Warga Pejuang khususnya dari Rw-01 dengan kuota 200 Vaksin, akan tetapi warga sangat antusias hingga ada tambahan Kuota Hingga 380 peserta. Adapun perserta yang gagal untuk di vaksin rata-rata karena pada saat ditensi ada riwayat darah tinggi dan ada juga yang punya penyakit bawaan  ada sebanyak 15 orang, jadi  warga peserta yang tervaksin ada 365 orang," ungkap Kapolsek.


"Dan Kapolsek juga menambahkan kalau kegiatan Vaksinasi Merdeka ini, dilaksanakan setiap hari sampai tanggal 17 Agustus 2021. Di Wilayah Medan Satria sendiri setiap kelurahan ada minimal satu titik Gerai Vaksinasi, dan hari ini kelurahan Pejuang, Medan Satria ditempatkan disini, di SMA AT-TAQWA untuk warga Rw-01/Rw-02/Rw-03," Tambah Kapolsek Kompol Agus Rahmat.


Ketua Rw-01 Bang Edy yang kami temui di lokasi Gerai Vaksin, sangat apresiasi dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warganya, atas antusias dan semangatnya untuk di vaksin, dan sudah ikut menyukseskan Vaksinasi Merdeka hari ini yang di selengarakan oleh Kepolisian Sektor Medan Satria. Pokoknya Vaksin Ok.


Hadir juga Ketua Rw-02 dan Rw-03 Bang Iksan dan Bang Supriyadi, selaku Ketua Rw kami sangat senang sekali melihat warga kami sangat antusias dan semangat mengikuti Vaksinasi hari ini, Vaksin Ok ...Ya ini terbukti dari Kuota yang ahir hingga mencapai 380 Orang, ya walaupun ada beberapa orang yang gagal karena ada riwayat darah tinggi dan habis sakit tapi belum Vit 100%. 


Harapan kami selaku yang sedang di percaya menjadi Ketua Rw, Kegiatan ini hendakya di adakan kembali mengingat kesehatan dan anti body kita sangat penting dan saya rasa masih banyak yang belum tervaksin. kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan juga Polri yang melalui Polsek Medan Satria beserta jajaranya hingga kegiatan hari ini terwujud dan terlaksana, tambah dari ketua Rw 01/02 dan 03.


(*/01)

TerPopuler