Polsek Silaen Melaksanakan Pam dan Wal Pada Pelaksanaan Kegiatan VAKSINASI MERDEKA -->

Polsek Silaen Melaksanakan Pam dan Wal Pada Pelaksanaan Kegiatan VAKSINASI MERDEKA

Selasa, 14 September 2021, 12:25 PM
Polsek Silaen  Melaksanakan Pam dan Wal Pada Pelaksanaan  Kegiatan VAKSINASI MERDEKA 


PATROLI BINS, TOBA - Kapolsek Silaen Polres Toba IPTU Rudi Tampubolon memerintahkan personil Polsek Silaen dalam rangka melaksanakan Pam dan Wal pada pelaksanaan  Kegiatan VAKSINASI MERDEKA Covid-19 tahap II kepada masyarakat yang digelar di SD Negeri Kelurahan Sigumpar Dangsina Kecamatan Sigumpar dan di Balai Pertemuan Desa Silaen Kecamatan Silaen , Senin (13/9/2021).


Adapun Jenis Vaksin Bio Farma Sinovac dan Jumlah target vaksin yang di disribusikan 250 Vial @2 Dosis dengan rincian 1 Vial Vaksin untuk 2 dosis  sbb :

A. Kecamatan Sigumpar

1. Kelurahan Dangsina : 100 VIAL.


B. Kecamatan Silaen

1. Desa Sitorang           : 50 VIAL

2. Desa Hutagurgur 2   : 50 VIAL.

3. Desa Hutagaol Siujur :  50  VIAL


Dalam kesempatan tersebut, Personil pengamaman pun menghimbau kepada panitia agar bersama mensukseskan pelaksanaan  Vaksin dosis ke - II kepada masyarakat di Kecamatan Silaen Kabupaten Toba. 


“Personil pengamanan juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan selama proses vaksinasi berlangsung”.


“Masyarakat Desa Silaen Kecamatan. Silaen Kabupaten Toba pun juga terlihat antusias mengikuti Vaksinasi namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat. Kepada masyarakat yang belum ikut Vaksin kita himbau untuk datang guna terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek Silaen Polres Toba tersebut.


(*/Hum)





TerPopuler