Ketua DPRD ; "Dirgahayu TNI ke-76 Semoga Tambah Hebat & Profesional Sebagai Ujung Tombak Pertahanan NKRI -->

Ketua DPRD ; "Dirgahayu TNI ke-76 Semoga Tambah Hebat & Profesional Sebagai Ujung Tombak Pertahanan NKRI

Selasa, 05 Oktober 2021, 10:58 AM
Ketua DPRD ; "Dirgahayu TNI ke-76 Semoga Tambah Hebat & Profesional Sebagai Ujung Tombak Pertahanan NKRI


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro., B. Eng., M.Si., terlihat sangat bersemangat pada Momentum HUT ke 76 TNI tahun 2021.


Di sela-sela kesibukan kunjungan kerja Badan Anggaran ke DPRD Kota Cirebon dan Kota Kuningan, Selasa (5/10/2021) Chairoman menyempatkan membuat video ucapan khusus untuk TNI di hari jadi nya yang ke-76 tahun 2021 ini.


Chairoman berharap, TNI sebagai ujung tombak pertahanan NKRI, yang maju, tumbuh dan berkembang bersama rakyat, semakin Hebat & profesional.


" Semoga TNI benar-benar mampu mewujudkan dirinya berasal, dari, dan untuk rakyat", ucap Chairoman.


"Reformasi TNI yang cukup berhasil sebagai tentara profesional yang menjaga HAM, menjamin  kebebasan sipil & mendukung demokratisasi sehingga patut dibanggakan dan diapresiasi", tambah Chairoman.


Menurut Chairoman tantangan TNI ke depan semakin berat karena era digitalisasi sehingga menempatkan makna perang itu menjadi multidimensi. Perang bukan hanya berbentuk fisik tapi juga idelologi.


"Dengan berkembangnya teknologi menuntut TNI agar semakin profesional,  tangguh, dan solid sehingga kepercayaan masyarakat tetap terjaga serta semakin meningkatkan ketahanan nasional", tutup Chairoman.


(*/alwan)


Ket Photo ; Ketua DPRD diterima DPRD Cirebon dalam Kunker Badan Anggaran, 5/10/2021

TerPopuler