Karutan Kelas 1 Depok, Andi Gunawan : Krabu Kopi Akan Di daftarkan ke Hak Merk Di Dirjen Hak dan Paten -->

Karutan Kelas 1 Depok, Andi Gunawan : Krabu Kopi Akan Di daftarkan ke Hak Merk Di Dirjen Hak dan Paten

Sabtu, 22 Januari 2022, 2:25 PM
Karutan Kelas 1 Depok, Andi Gunawan : Krabu Kopi Akan Di daftarkan ke Hak  Merk Di Dirjen Hak dan Paten


PATROLI BINS, DEPOK - Setiap Orang tentu mempunyai kesalahan yang berbeda beda sampai ada yang berbuat tindak Pindana, sehingga harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan hukuman Tahanan.


"Rumah Tahanan yang selama ini dilihat masyarakat kesannya seram dan menakutkan, bahwa didalamnya para Tahanan. Tapi pada faktanya didalam justru para warga Binaan melakukan aktivitas yang positif.


Salah satunya Rumah Tahanan Negara Kelas l Depok, Jl M Nasir No: 55 Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, yang dikomondoi Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Depok, Andi Gunawan serta Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPPR) Nu’man Fauzi


di Rutan  kelas satu Depok  warga Binaan melakukan kreativitas dalam sehari-harinya, berkarya menjahit baju, mensablon dan membuat Kopi KRABU (  Kreatif Anak Bui ), alhasil dapat dimanfaatkan seluruh kalangan. Ujar Kepala Rutan Kelas satu Depok  Andi Gunawan Kepada Media  patrolibins, Kamis, 20/01/2022.


Di tahun 2022 ini  Pa Menteri sudah menetapkan sebagai Tahun hak cipta jadi Bagi masyarakat yang mau mendaftar dan melaporkan hak ciptanya silahkan mendaftar ke  Kemenhumham dan Kopi' Krabu ini akan kami daftarkan ke Hak  Merk Di Dirjen Hak dan Paten, ucap Andi yang didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPPR) Nu’man Fauzi.


"Bahkan  alat giling dan mesinnya dibuat oleh  anak-anak binaan Rutan Kelas satu Depok.


Dengan adanya Kegiatan ini kita berharap ketika Keluar atau selesai menjalani masa tahanannya,  mendapatkan bekal ilmu yang didapatkan di rutan ini, serta minimal  dapat membantu menghilangkan dari rasa jenuh dalam menjalankan hukuman". Pungkas  Andi.


Ketika kami berkunjung ke Rutan Kelas satu Depok Jawa Barat, Tampak Bersih, Asri serta Disiplin dalam Pengamanan.


Red01








TerPopuler