DPC Sahabat Ganjar Kota Medan Wilayah Sumatera Utara Bangun Rumah Kolaborasi -->

DPC Sahabat Ganjar Kota Medan Wilayah Sumatera Utara Bangun Rumah Kolaborasi

Jumat, 18 Februari 2022, 6:27 PM
DPC Sahabat Ganjar Kota Medan Wilayah Sumatera Utara Bangun Rumah Kolaborasi


PATROLIBINS, MEDAN - Sekelompok relawan yang tergabung dalam DPC Sahabat Ganjar Kota Medan Wilayah Sumatera Utara tampak sedang membangun Rumah Kolaborasi sebagai wujud persiapan mereka dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang. 


Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Medan, Sofian Dalimunthe mengatakan kepada Media PATROLI BINS 18/2/2022, bahwa agenda membangun Rumah Kolaborasi ini sekaligus menjadi pusat konsolidasi relawan di wilayah Kota Medan.


“Tempat ini nantinya bisa kita manfaatkan untuk agenda-agenda konsolidasi relawan, jadi semacam posko gitu lah, kalau ada acara-acara juga bisa kita buat disini,” ujar Sofian.


Lebih lanjut Sofian menambahkan, dibangunnya rumah kolaborasi ini dibangun secara swadaya melalui dana iuran anggota. Terlebih, manfaat dari rumah kolaborasi ini dianggap sangat besar guna memperkuat solidaritas tim di lapangan.


“Ini dibangun dengan dana kami secara urunan, karena memang kami perlu ini untuk wadah kami berkumpul. Bisa juga nanti kita arahkan masyarakat untuk kesini, bagi yang ingin memberikan aspirasi atau dukungan untuk bergabung dengan kita,” tambah Sofian.


Seperti diketahui, Sahabat Ganjar merupakan salah satu kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024 mendatang. Saat ini, Sahabat Ganjar sudah terbentuk di 34 Provinsi (Dewan Pimpinan Wilayah/DPC) dan 276 Kabupaten/Kota (Dewan Pimpinan Cabang/DPC) se Indonesia, dan 15 negara di seluruh dunia. Dengan sebarannya yang sangat luas, Sahabat Ganjar bisa dikatakan sebagai kelompok relawan pendukung Calon Presiden dengan jumlah massa terbesar saat ini di Indonesia.


Red01

TerPopuler