Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Kenal Lelah Monitoring Vaksinasi Lansia -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Kenal Lelah Monitoring Vaksinasi Lansia

Sabtu, 26 Februari 2022, 1:32 PM
Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Kenal Lelah  Monitoring Vaksinasi Lansia


PATROLIBINS, BANDUNG - Personel Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar  melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi tahap 1 dan 2 untuk lansia di Blok Pasar Desa Malausma Kec. Malausma Kab. Majalengka., Sabtu (26/2/2022).


Kapolsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar   mengatakan Anggota Polsek tak kenal lelah untuk  melaksanakan monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.


Vaksinasi yang berlangsung di Blok Pasar Desa Malausma tersebut merupakan vaksinasi tahap 1 dan 2 lansia, merupakan gerakan respon vaksinasi Polri 1 Juta dosis perhari bekerjasama dengan pemkab dan dinas kesehatan kabupaten Majalengka.


“Monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Malausma Polres Majalengka, Polda Jabar dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.” Kata Kapolsek Malausma.


IPTU Agus Malik menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi Vaksinasi.


“Dan vaksin sebagai langkah antisipasi yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, Dinas Kesehatan guna memberi kekebalan daya tahan tubuh” Ujarnya


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Malsusma Polres Majalengka Polda Jabar yang tak kenal lelah melaksanakan monitoring vaksinasi kepada lansia.


"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ucap Ibrahim Tompo.


"Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah." tambah Kombes Pol. Ibrahim Tompo.


“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19”, pungkas Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo.


Red bid hum

TerPopuler