Kakanwil Kemen Hum HAM Jabar Sudjonggo : tidak ditemukan kendala berarti dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster di Lapas Kelas IIA Cikarang Bekasi. -->

Kakanwil Kemen Hum HAM Jabar Sudjonggo : tidak ditemukan kendala berarti dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster di Lapas Kelas IIA Cikarang Bekasi.

Jumat, 18 Februari 2022, 1:51 PM
Kakanwil Kemen Hum HAM Jabar Sudjonggo  :  tidak ditemukan kendala berarti dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster di Lapas Kelas IIA Cikarang Bekasi.


PATROLI BINS, BANDUNG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Sudjonggo lakukan pemantauan langsung secara Virtual melalui Aplikasi Zoom pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid-19 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang Bekasi. Kegiatan Vaksinasi Booster Covid-19 ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dan diikuti oleh seluruh Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang Bekasi, Dharma Wanita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang Bekasi dan Petugas serta PPNPN Balai Pemasyarakatan Kelas II Cikarang. 


Berdasarkan pantauan langsung secara Virtual, Sudjonggo mendapatkan informasi di lapangan bahwa sampai saat ini seluruh Pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang Bekasi tidak ada yang terindikasi Covid-19, semua terpantau dalam keadaan sehat wal afiat, namun berbeda dengan Balai Pemasyarakatan Kelas II Cikarang, terdapat 5 (lima) orang yang sedang melakukan Isolasi Mandiri. 


Dari hasil perbincangan Kepala Kantor Wilayah dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi secara Virtual tidak ditemukan kendala berarti dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster kali ini, namun Sudjonggo lebih lanjut mengatakan, apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster ini untuk segera dikomunikasikan dengan Kantor Wilayah. 


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi menyampaikan Vaksin yang digunakan pada Vaksinasi Booster Covid-19 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang hari ini (Jum’at, 18/02/2022) menggunakan Vaksin Astrazeneca. Lebih lanjut Sudjonggo menyampaikan semoga seluruh Pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Bekasi selalu diberikan kesehatan, selalu menjaga Protokol Kesehatan agar tetap Produktif dalam bekerja dan berkinerja.

 

(red01/foto : Adb).





TerPopuler