Wakapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Serentak Se-Jawa Barat Di Polres Purwakarta Polda Jabar -->

Wakapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Serentak Se-Jawa Barat Di Polres Purwakarta Polda Jabar

Senin, 28 Februari 2022, 6:25 PM
Wakapolda Jabar Tinjau  Vaksinasi Serentak Se-Jawa Barat  Di Polres Purwakarta Polda Jabar


PATROLIBINS, PURWAKARTA -Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza sulfi melaksanakan pengecekan kegiatan Vaksinasi 1 dan 2  pada anak serta Booster pada orang dewasa di wilayah hukum Purwakarta tepatnya di parkir hanggar Polres Purwakarta dilanjutkan dengan Video Converence Vaksinasi serentak seluruh Wilkum Jawa barat yang dipimpin oleh Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si


Turut hadir pada kesempatan tersebut Kabid TIK Polda Jabar, Kapolres Purwakarta serta Pejabat Utama Jajaran Polres Purwakarta Polda Jabar.


"Kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 untuk mencapai kekebalan imunitas (herd immunity) di wilayah Purwakarta diharapkan dapat memutus atau menekan laju penularan Covid -19 sebagai upaya untuk menarik perhatian masyarakat agar ikut melaksanakan vaksinasi." ujar Brigjen Pol. Bariza Sulfi.


Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi mengatakan sesuai arahan dari Kapolda Jabar untuk memaksimalkan vaksinasi di wilayah masing - masing, segera laksanakan percepatan vaksin di wilayahnya sesuai apa yang diharapkan.


Terkait meningkatnya kasus Covid-19 di Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan dan meningkatkan disiplin prokesnya, terutama pakai masker.


Red bidhum

TerPopuler