Polsek Medan Satria Gelar Operasi Patroli Cipkon Jaya 21 -->

Polsek Medan Satria Gelar Operasi Patroli Cipkon Jaya 21

Rabu, 30 Maret 2022, 1:11 PM
Polsek Medan Satria Gelar Operasi Patroli Cipkon Jaya 21


PATROLI BINS, BEKASI,- Jajaran Polsek Medan Satria dipimpin Panit Lantas Iptu Suradi melaksanakan operasi kepolisian Skala sedang yang ditingkatkan dan patroli cipta kondisi jaya 21 untuk menciptakan kondisi Kamtibmas aman terutama antisipasi kejahatan jalanan dan aksi tawuran wilayah hukum Polsek Medan Satria, Rabu (30/3/2022).


"Anggota Patroli Polsek Medan Satria yang melaksanakan giat Ops Cipkon Jaya 21 dengan razia kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran antisipasi pelajar Tawuran yang boncengan bawa Sajam, antisipasi kejahatan jalanan, pemeriksaan dan penggeledahan antisipasi narkoba, handak dan senpi untuk kejahatan 3C," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya ke media.


Kegiatan operasi cipta kondisi merupakan operasi rutin. Untuk operasi Cipkon jaya 21,  Polsek Medan Satria dan Polsek lain digelar terutama terhadap maraknya aksi tawuran pelajar dan geng motor yang sudah sangat mengkhawatirkannya. Kapolda Metro Jaya atensi kesemua Polres untuk melakukan penanganan segera agar kondisi Kamtibmas tetap kondusif.


"Operasi dengan patroli kepolisian Skala sedang yang ditingkatkan dalam Ops Cipta Kondisi jaya 21 upaya utama menekan aksi tawuran dan geng motor serta antisipasi kejahatan lainnya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang bulan suci Ramadhan 2022," pungkasnya.


Red

TerPopuler