DPD KNPI Gelar Buka Bersama Pengurus di Gedung Pemuda -->

DPD KNPI Gelar Buka Bersama Pengurus di Gedung Pemuda

Kamis, 28 April 2022, 9:19 AM

 

DPD KNPI Gelar Buka Bersama Pengurus di Gedung Pemuda


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Momen bulan suci Ramadhan tahun ini DPD KNPI Kota Bekasi menggelar acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama pengurus dan DPK KNPI Kecamatan.


Acara yang di adakan sekretariat DPD KNPI di Gedung pemuda Kota Bekasi Rabu (27/04/2022) di hadiri oleh para pengurus DPD dan ketua DPK 11 Kecamatan.


Acara dimulai dengan sambutan ketua DPD KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad, dalam sambutannya Mardani mengatakan bahwa "Ajang silaturahmi ini dilaksanakan untuk menjaga kekompakan dan kesoliditas antar pengurus serta para ketua DPK agar program kerja yang sudah dirumuskan segera bisa dilaksanakan".



Muhammad Zaenudin selaku Ketua panitia acara dalam sambutannya menyampaikan "Kegiatan buka bersama ini rutin dilaksanakan dan tahun ini menjadi tahun ke 2 pelaksanaan dimana kegiatan ini di bawah komando bidang kerohanian yang menjadi bidangnya".



Acara yang berlangsung hingga pukul 19.00 WIB ini ditutup dengan pembagian makanan untuk para pengguna jalan yang melewati sekretariat DPD KNPI.


Red

TerPopuler