Jelang Cuti Bersama Dan Libur Lebaran, Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo, Adakan Inpeksi -->

Jelang Cuti Bersama Dan Libur Lebaran, Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo, Adakan Inpeksi

Kamis, 28 April 2022, 5:31 PM

Jelang Cuti Bersama Dan Libur Lebaran, Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo, Adakan Inpeksi


PATROLI BINS,  BANDUNG – Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo, Kamis ini, 28 April 2022, dalam rangka menyikapi cuti bersama serta libur lebaran TMT hari Jumat 29/04/22 s/d Jumat 06/05/22 mendatang, laksanakan monitoring sarana dan prasana di Rupbasan Kelas I Bandung berfokus pada hal-hal yang dapat menimbulkan ancaman terjadinya bencana kebakaran seperti instalasi listrik dan alat elektronik

.

280422 RupBdg 7


Dalam inspeksi nya didampingi oleh Kepala Rupbasan Bandung langsung, Kakanwil Sudjonggo menegaskan jangan sampai ada aliran listrik yang tidak terpakai tetap tersambung ketika nanti libur lebaran dan cuti bersama sedang berjalan. Kemudian disampaikan juga agar Karupbasan dan jajaran melakukan kontrol di setiap ruangan sebelum nanti meninggalkan kantor sehingga mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.


280422 RupBdg 7

280422 RupBdg 7


Sebelum melaksanakan cuti bersama dan libur lebaran disampaikan juga agar administrasi perkantoran dapat diselesaikan sebelum berangkat cuti, sehingga berkas tidak tertunggak/terbelengkalai, pastikan kembali keamanan lingkungan kerja, periksa dan sterilisasi ruangan dalam hal kelistrikan, air, komputer, lampu dan sebagainya. "Beri tanda atau segel "ruangan ini telah selesai diperiksa keamanannya" di ruangan yang telah selesai diperiksa" instruksi Kakanwil Sudjonggo kepada jajaran pegawai Rupbasan.


Petugas Pengamanan harus mempersiapkan langkah-langkah pencegehan sedini mungkin jika terjadi peristiwa menonjol saat libur sehingga masalah langsung tertanggulangi. Segera laporkan hasil pelaksanaan pemeriksaan ruangan/sterilisasi kepada Pimpinan lengkap dengan dokumentasinya, tegas Kakanwil kepada Karupbsan dan jajaran.

Ref6

TerPopuler