"Mantap !!! Polwan Evakuasi Bencana Tanah Longsor di Desa Cipedes -->

"Mantap !!! Polwan Evakuasi Bencana Tanah Longsor di Desa Cipedes

Selasa, 26 April 2022, 8:42 AM
 "Mantap !!! Polwan Evakuasi Bencana Tanah Longsor di Desa Cipedes


PATROLI BINS,  KUNINGAN - Personil Polsek Ciniru BRIGPOL Ikeu Devi Arisandy, Bersama warga masyarakat desa Cipedes kecamatan Ciniru kabupaten Kuningan bersama-sama melaksanakan evakuasi dan kerja bakti membersihkan material tanah dan batu akibat longsoran, Kamis 2I April 2022 yang lalu.


Polres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda, melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri beserta anggotanya Bhabinkamtibmas desa Cipedes BRIGPOL Ikeu Devi Arisandy bersama warga masyarakat desa Cipedes bersama-sama melaksanakan evakuasi dan kerja bakti membersihkan material tanah dan batu akibat longsoran. Dalam giat epakuasi tanah longsor tersebut di hadiri oleh Muspika setempat kecamatan Ciniru kabupaten Kuningan Jawa barat.


Kapolsek mengatakan,  bahwa Longsor tersebut terjadi pukul 17:00 Wib. Pada saat itu mengakibatkan jalur dari kedua arah sempat terhenti dan Saat ini arus lalu lintas kembali normal dan dapat dilalui dari kedua arah," ungkapnya.


Menurut keterangan Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri selama giat berlangsung aman dan lancar juga kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di daerah longsor agar tetap hati-hati dan waspada,” pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, kepada Awak Media Senin (25/04/2022)..


Red/ Hum

TerPopuler