Polres Toba laksanakan Kegiatan Patroli dan Monitoring ke tempat Wisata dan Objek Vital -->

Polres Toba laksanakan Kegiatan Patroli dan Monitoring ke tempat Wisata dan Objek Vital

Sabtu, 28 Mei 2022, 10:00 PM

  

Polres Toba laksanakan Kegiatan Patroli dan Monitoring ke tempat Wisata dan Objek Vital 


PATROLI BINS, TOBA - Patroli dan Monitoring serta Pengamanan yang dilaksanakan Polres Toba pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 yang ditekankan kepada masyarakat yang ditemukan ditempat wisata di himbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak , Mencuci tangan, mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan terlebih di tempat wisata di himbau kepada pengusaha di tempat wisata untuk menyediakan tempat Cuci tangan sebelum mamasuki tempat wisata.


Pada kesempatan ini Kasat Samapta Polres Toba beserta anggota memberikan Edukasi dan teguran  kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker agar dapat sadar untuk mematuhi  protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan demi kesehatan kita bersama. Dan menggingatkan agar menyediakan tempat cuci tangan dan tetap patuhi prokes.


“Kami harapkan Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di kantor Perbankan dan Perusahaan lainnya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para masyarakat dan seluruh karyawan yang bekerja”, Terang Kasat Samapta.


Harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Toba, dengan kegiatan Patroli dan monitoring yang dilakasanakan dapat memberikan makna dan kepatuhan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker untuk menjaga diri kita ,teman kita dan orang lain agar tidak menularkan Virus Covid 19 serta membiasakan masyarakat kepada Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Toba. ungkap Kasubbag.


(Humas Polres Toba)

TerPopuler