Masyarakat Antusias Mengikuti Masa Reses II, Anim Imanuddin SE Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi -->

Masyarakat Antusias Mengikuti Masa Reses II, Anim Imanuddin SE Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi

Kamis, 09 Juni 2022, 3:23 PM

Masyarakat Antusias Mengikuti Masa Reses II, Ainim Imanuddin SE MM Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi 

 


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Antusias Masyarakat Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna untuk menghadiri masa Reses II DPRD Kota Bekasi, begitu luar biasanya, memenuhuni bangku yang disediakan hingga sampai diluar. Walau begitu tetap mengikuti acara tersebut dengan hikmat.


Wakil Ketua Satu DPRD Kota Bekasi Anim Imanuddin SE MM dari Partai Demokrasi Indonesia Pembaruan ( PDI-P), yang sedang Memasuki masa Reses II dari tanggal 8 hingga 12 Juni 2022  mengadakan Acara menemui masyarakat dan  Konstikuen nya, di Jatirasa, 8/6/2022 pukul 19.00 wib, yang dihadiri Camat dan Lurah.


Dengan penuh semangat dan suara khasnya yang lantang, Anim ( panggilan akrabnya red) memaparkan hal hal kemajuan yang dicapai di Daerah pemilihannya.


"Saya hadir Disini, untuk menginformasikan dan mendengatkan suara hati dari Konstikuen saya, ucap Anim ditengah- tengah  masyarakat yang hadir sekitar 135 orang dari data absen dan ditandatangani peserta yang hadir". 


"Sejak Periode Pertama hingga Memasuki Periode Ketiga, saya menjabat anggota DPRD Kota Bekasi sudah banyak hal yang mengalami kemajuan misalnya infrastuktur jalan dan Kesehatan".


BACA JUGA

Warga Jatirasa Mengharapkan Adanya Gedung Sekolah SMPN, Reses II Anim Imanuddin Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi




"Saya menyadari belum semua aspirasi dari masyarakat dan Konstikuen saya yang belum  dapat dikabulkan, baik  yang disampaikan Melalui Reses dan  juga melalui musrembang, singkatan dari Musyawaran Perencanaan Pembangunan.


Karena dari wilayah lain juga turut mengajukan dan adanya sekala prioritas Pembangunan Serta keterbatasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD ), tetapi ...tentang Tetap saya perjuangkan", ucap Anim dan  disambut riuh  tepuk tangan.


Acara berjalan hikmat, diakhiri dengan mendengatkan aspirasi masyarakat Serta foto Bersama dan tentunya ditutup dengan Doa bersama.


Adv/Setwan


Temui  Media Online PATROLI  BINS lewat GEOGLE PLAY STORE Gratis Downlod.

 KLIK dibawah ini👇

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wPatroliBinsBNM_15313123









TerPopuler