Polsek Labuhan Ruku Mendapat Apresiasi Terbaik Oleh masyarakat Batu bara . -->

Polsek Labuhan Ruku Mendapat Apresiasi Terbaik Oleh masyarakat Batu bara .

Rabu, 29 Juni 2022, 6:56 PM
Polsek Labuhan Ruku Mendapat Apresiasi Terbaik Oleh masyarakat Batu bara .


PATROLI BINS, SUMATERA UTARA - Bukan hanya Penegakan Hukum namun Layanan dan Pasilitas Polsek Labuhan ruku jajaran Polres Batu bara Polda Sumatra Utara ini di anggap sangat baik oleh masyarakat Kab. Batu bara  khusus nya seluruh Kecamatan yang meliputi wilayah hukum nya.  Rabu .( 29/6/2022 ).


Di Pimpin AKP Ferry Khusnadi SH.MH. yang menjabat Kapolsek saat 2 bulan yang lalu , Polsek yang berada di wilayah padat penduduk  mayoritas berpenghasilan  Nelayan dan Perkebunan ini mendapat Banyak Pujian masyarakat  dalam memberantas banyak nya pelaku Kriminal serta peredaran Narkotika di wilayah Pesisir Selat malaka itu. 


Dalam Amatan Media Infestigasi di lapangan , "  Semenjak di Pimpin Kapolsek Ferry Khusnadi SH.MH.  banyak perubahan dan sistim ketegasan hukum Oleh Para pelanggar kriminal dan Narkotika di tindak hingga Surve tentang Keamanan juga kekondusipan  pelaku kejahatan berkurang sangat drastis di wilayah yang terkenal Rawan kejahatan masyarakat yang ada di Kabupaten Batu bara tersebut.


Seperti Kota Tanjung tiram  ,  Kota yang di kenal Kota terpadat penghuninya ini berada di wilayah Lingkungan Pantau Polsek Labuhan Ruku jajaran Polres Resort Batu bara ,  Kota ini di huni Lebih kurang Hampir 1 juta penduduk Terdiri dari berbagai Element suku. dan sebahagin besar wilayah ini adalah pemukiman Para Nelayan , dan kita ketahui bahwa  Warga pesisir Ini sangat tidak beraturan juga rentan dengan Kerusuhan Kriminal serta peredaran Karkoba yang jarang bisa di atasi oleh penegak hukum seperti Kepolisian  Republik Indonesia , Dikarnakan gampang dan sangat banyak bisa masuk jalur kelautan dari berbagai negara tetangga maupun daerah daerah yang ada di wilayah Indonesia  hingga menyebabkan  Banyak nya  pengguna maupun para pengedar Narkoba terdeteksi di Daera pesisir ini. Membuat wilayah ini kurang kondusif dalam langkah langkah ke amanan .


Surve yang di lakukan Dalam pantauan Kantibmas di wilayah ini saat   pekan Lalu hingga Rabu ( 29/6/2022 )  khusunya Kota Tanjung Tiram , Kabupaten Batu bara Sumatra Utara , tentang Kantbmas jajaran Polres Batu bara , Tanjung tiram Sangat  kondusib  dan terkendali ,  


Polsek Labuhan Ruku , jajaran Polres Batu bara yang di Pimpin AKP Ferry Khusnadi SH.MH. yang juga mantan kasat Reskrim Polres Batu bara , menunjukan ke kotmidment nya dalam menegakan hukum serta pelayanan Prima sebagai Polisi Presisi dan ini di anggap berhasil oleh masyarakat , 


Seperti yang di katakan Tokoh adat juga masyarakat Melayu H. Sofian di Kec. Tanjung tiram ,  Kami merasa bangga dengan Kapolsek yang baru 2 bulan menjabat di Wilaya hukum Polsek Labuhan Ruku ini.,  Terbukti berkurangnya Tingkat kejahatan di wilayah ini. Dan juga menurut masyarakat yang ada tentang pelayanan terpadu juga cukup baik .  Saat ini kami merasa lebih nyaman dan kami berharap ini terus terjadi sehingga kami benar benar merasa nyaman dan tidak takut lagi dengan aksi aksi kejahatan yang menjadi ketakutan masyarakat .ungkap nya .


Sementara Kapolsek Labuhan Ruku Ferry Khusnadi menjelaskan"  Kami akan terus melakukan langkah langkah Kantibmas kepada masyarakat dalam mengatasi Kriminalitas Yang di lakukan oleh para pelaku kejahatan yang ada di wilayah ini. Hingga kita bisa terus menjamin Ke amanan dan kenyaman masyarakat dalam beraktifitas di Luar rumah .


Saat Media Menayakan Pelayanan apa saja yang  bisa di lakukan Untuk Menjamin Masyarakat dalam melakukan Langkah hukum  dan Harus berdampingan dengan masyarakat " Ferry juga menjelaskan"   Langkah Hukum mungkin sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Polri ,  itu akan kami lakukan sebagi pengabdi masyarakat . Namun yang terpenting Kami harus berdampingan kepada seluruh masyarakat , jadi kami harus membuat masyarakat merasah nyaman dan dekat kepada kami , salah satunya sarana Olahraga dan beberapa tempat tongkrongan yang telah kami buat untuk masyarakat sehingga tidak ada keterbatasan dalam keseharian kami bersama masyarakat , Kami membuat Lapangan Poly , Batminton yang keseluruhannya bisa kami lakukan bersama , dan juga tempat tongkrongan yang juga di bebaskan untuk masyarakat di mana kami Kepolisian dan masyarakat tidak ada batasan apapun selain Saat melakukan Tugas kepolisian . Ujar nya .


Kapolres Polres Resort Batu bara , AKBP  Jose DC Fernandes S.I.K. mengungkap kan " Saya berharap Seluruh Polsek jajaran bekerja dengan Baik , terlebij dalam langkah langkah Kantibmas untuk masyarakat , Lakukan dengan baik sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dalam beraktifitas , Dalam pengayoman untuk masyarakat kita terlebih dahulu harus dekat dengan masyarakat saya harap semua akan menjadi lancar .Tutup nya.


 (Red/Leodepari)

TerPopuler