Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo Ikut Laksanakan Sholat Idul Adha 1443H Di Lapas Cibinong -->

Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo Ikut Laksanakan Sholat Idul Adha 1443H Di Lapas Cibinong

Minggu, 10 Juli 2022, 5:52 PM
Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo Ikut Laksanakan Sholat Idul Adha 1443H Di Lapas Cibinong


PATROLI BINS, BANDUNG – Minggu, 10 Juli 2022, Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo, didampingi Kadivpas Kemenkumham Jabar, M. Hilal, Laksanakan Sholat Idul Adha 1443H di Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Cibinong, sekaligus meninjau bentuk pembinaan dan pembimbingan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Cibinong melalui pelaksanaan Sholat Idul Adha bersama ini.



Kegiatan pada pagi hari ini diawali dengan Takbir bersama Warga Binaan dan Petugas yang mana sudah menjadi kebiasaan dalam merayakan hari Raya Idul Adha, untuk kemudian dilaksanakan pemotongan hewan qurban yang rencananya dikarenakan keterbatasan waktu akan digelar selama 3 hari kedepan dengan jumlah Hewan qurban sebanyak 14 ekor Sapi dan 14 ekor Kambing/Domba.


Iklan



Pada pelaksanaan Sholat Idul Adha kali ini di masjid At-Tubah Cibinong dipimpin oleh Khatib KH. Wahyudin Yuha dari Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al Khidmah yang membawakan Khutbah dengan Tema “Hikmah Idul Adha bagi orang-orang yang bertakwa” yang diharpakan dapat menjadi pengingat dan motivasi bagi Warga Binaan di Lapas Cibinong untuk lebih baik lagi dalam memperbaiki diri.


Red

TerPopuler